4 Wanita Cantik Ini Pernah Panaskan Kehidupan Asmara Sammy Simorangkir

Mantan vokalis band Kerispatih, Sammy Simorangkir, belum lama ini meresmikan hubungannya dengan Viviane dalam status pernikahan. Pasangan yang tengah berbahagia itu mengucap janji suci di prosesi tertutup yang digelar di Uluwatu, Bali pada Sabtu lalu.

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Menariknya, sebelum menikahi Viviane, Sammy dikenal dengan citra sebagai seorang playboy. Hal ini tak terlepas dari hobinya bergonta-ganti pasangan kekasih dalam waktu singkat.

Lantas siapa saja wanita cantik yang pernah memanaskan kehidupan cinta Sammy sebelum Viviane? Berikut Beranda sajikan empat di antaranya.

1. Andrea Dian

Andrea Dian kini sudah berstatus sebagai istri Ganindra Bimo. Sejak menikah di 2013 silam, mereka belum juga memiliki keturunan, namun terus tampil harmonis di berbagai kesempatan.

Namun sebelumnya, Andrea sempat menjalin hubungan dengan Sammy. Mereka bahkan sempat bertunangan selama kurang lebih delapan bulan. Namun hubungan keduanya harus kandas usai Andrea melihat sendiri mantan kekasihnya itu berselingkuh dengan wanita lain.

Andrea bersikap tegas dengan mengembalikan cincin tunangan yang ia terima dari Sammy dan memutuskan move on bersma Ganindra.

2. Nata Taritha

Usai menikah dengan Viviane di Bali pekan lalu, Sammy tentu ingin melupakan semua masa lalu bersama wanita-wanita yang pernah singgah di hatinya. Nata Taritha termasuk salah satu di antaranya.

Pada media, Nata mengaku ia pertama kali bertemu dengan Sammy di 2009 dan langsung menemukan kecocokan. Keduanya lantas menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dan bahkan sempat tinggal bersama selama kurang lebih tiga tahun.

Nata kemudian menghebohkan publik lewat pengakuan akan hubungannya dengan Sammy. Hal tersebut ia lakukan karena kesal melihat Sammy dianggap tengah berselingkuh dengan wanita lain.