Baru Pacaran, Rina Nose-Fakhrul Razi, Pastikan Bakal Nikah di Mekah 13 Juli 2016

Rina Nose dan Fakhrul Razi memang baru saja menjalin hubungan asmara. Sempat dekat semenjak sama-sama mengisi acara di sebuah ajang kompetisi pencarian bakat, hubungan keduanya mulai diresmikan sebagai kekasih pada awal Januari 2016 lalu. Dan rupanya, rasa cinta dan yakin pada satu sama lain membuat Rina dan Fakhrul tak ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Keduanya pun merencakan pernikahan pada 13 Juli 2016, di Mekkah.

Diboyong Ke Brunei, Rina Nose Siap Dinikahi Fakhrul Razi Tahun Ini ~ instagram.com
Diboyong Ke Brunei, Rina Nose Siap Dinikahi Fakhrul Razi Tahun Ini ~ instagram.com

“Iya kalau soal tempat benar di Mekah. Dan soal tanggal Insya Allahpada 13 Juli nanti. Doa kan saja ya semoga lancar dan nggak ada halangan,” kata Rina saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pulang Dari Brunei, Giliran Rina Nose Ajak Fakhrul Razi Ke Bandung ~ instagram.com
Pulang Dari Brunei, Giliran Rina Nose Ajak Fakhrul Razi Ke Bandung ~ instagram.com

“Kenapa Mekah ya karena kita ingin netral saja. Soalnya kalau saya buat di Brunei, nanti orang Indonesia pada ribut, terus kalau kita buat di sini, orang Brunei pada ribut. Jadi untuk menetralkan keadaan kita akan pergi ke satu tempat, yang dimana permulaan cinta itu berada yaitu Mekah,” papar Fakhrul.

So apabila di Mekah, semuanya tidak ada brand atau merek tidak apa, polos saja. Dia juga tidak pakai bulu mata palsu dan tanpa ber-make-up. Dan cuma dihadiri keluarga inti saja karena di sana juga nggak lama. Dan paling tiga harian saja,” tutup pria 35 tahun itu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.