Baru Rilis Album Kedua, CNBLUE Malah Dilanda Rasa Sedih

Jika semua idola mengaku merasa bahagia menyambut debut comeback-nya ke dunia hibura, hal sebaliknya justru dirasakan CNBLUE. Grup musik asal Korea Selatan ini justru mengaku ada kesedihan terselip yang dirasakan oleh para personelnya meski mereka baru saja merilis album terbaru bertajuk 2gether dengan single Cinderella. Ada apa?

Baru Rilis Album Terbaru, CNBLUE Malah Dilanda Rasa Sedih ~ allkpop.com
Baru Rilis Album Terbaru, CNBLUE Malah Dilanda Rasa Sedih ~ allkpop.com

Seperti yang diwartakan oleh mwave baru-baru ini, CNBLUE merasa sedih karena baru merilis dua full album padahal grup ini telah enam tahun eksis di industri hiburan Korea sejak debut pada 2009 silam. “Faktanya, kami akan menginjak tahun keenam tahun ini, tapi ini (2gether) baru album kedua kami, sangat disayangkan,” ujar Jung Yong Hwa.

Lebih jauh, hal yang menjadi penyebab grup ini baru memiliki kesempatan untuk kembali merilis full album adalah kesibukan yang dijalani oleh masing-masing personel. Seperti yang kita ketahui, Jonghyun dan Min Hyuk sebelumnya memang sempat disibukkan dengan sytung drama sementara Yong Hwa sempat merilis album solo pada awal 2015 ini bertajuk One Fine Day.

“Sejujurnya kami tidak merasa ada kesenjangan diantara para personel. Kami mengadakan konser, Yong Hwa hyung (kakak) merilis album solo dan kami mengadakan konser lain,” ungkap Lee Jung Shin.

Sementara itu, CNBLUE berharap album `2gether` ini mampu mengobati kerinduan dan kesedihan para penggemar. Para personel CNBLUE juga berkeinginan untuk lebih banyak berkarya. “Ini sudah satu tahun tujuh bulan (sejak comeback terakhir), tapi rasanya cepat sekali. Kami ingin lebih banyak merilis dan mempromosikan lagu,” terang Yong Hwa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.