Gosip Kekinian Indonesia

Baru Saja Jadian, Fakhrul Razi Ingin Ketemu Orang Tua Rina Nose

Oleh -

Keseriusan Fakhrul Razi pada Rina Nose tak hanya ditunjukkan dengan resminya mereka kini menjadi sepasang kekasih. Pedangdut asal negri Brunei Darussalam ini bahkan dikabarkan ingin segera menemui orang tua dari wanita yang dicintainya itu. Fakhrul sepertinya benar-benar serius dan tak ingin menjadikan hubunganya dengan Rina Nose sebatas main-main saja.

Fakhrul Razi ingin segera bertemu dengan orang tua kekasih barunya, presenter Rina Nose~ instagram.com/fakhrulrazifr/
Fakhrul Razi ingin bertemu dengan orang tua Rina Nose~ instagram.com/fakhrulrazifr/

Tak hanya ingin bertemu dengan orang tua Rina Nose saja. Rupnya pedangdut yang mulai banyak fans di Indonesia ini juga ingin bertemu dengan keluarga Rina. Namun Fakhrul mengaku belum bisa mewujudkan keinginanya itu karena baik dia dan Rina sendiri, kini masing-masing masih sibuk dengan pekerjaan mereka.

“Saya maunya ketemu ‎orang tua dan keluarga teh Rina. Cuma karena masih sibuk sama D Academia 3, jadi belum sempat,” kata Fakhrul, Rabu kemarin. Meski kini tengah berbahagai bersama, namun Fakhrul dan Rina bukanya tak mendengar mengenai selentingan miring yang dihembuskan banyak pihak saat ini.

Banyak orang yang menuduh bahwa hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi ini hanya sebatas settingan untuk mendongkrak ratting suatu acara pencarian bakat. Bahkan ada yang menuduh Fakhrul hanya memanfaatkan Rina untuk batu loncatan berkarier di Indoensia. Namun Rina Nose menanggapi santai berita yang terkesan kurang enak ini.

Wanita yang pernah dijadikan gimmick bersama Saipul Jamil ini dengan santai membantah semua tuduhan tersebut. Rina mengatakan bahwa dia menemukan chemsitry saat bersama Fakhrul dan bukan settingan belaka. “Ya nggak pake setingan, saya kebetulan kalau dekat dia (Fakhrul) langsung ketemu chemistry-nya, makanya gitu deh. Hubungan kami serius kok,” ujar Rina Nose. Next

Apakah Kamu Setuju?