Baru Tiba Di Indonesia, Bon Jovi Pilih Lepas Rindu Dengan Ondel-Ondel

Setelah 20 tahun berlalu, Bon Jovi kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Melalui akun Twitter resmi Bon Jovi, Kamis (10/9/2015), mereka mengumumkan sudah tiba di Jakarta. Namun, ada yang unik dari kedatangan Bon Jovi di Indonesia kali ini, yakni disambutnya mereka dengan ondel-ondel sang maskot Jakarta.

Bon Jovi. ~ liputan6.com
Bon Jovi. ~ liputan6.com

Tak ingin kehilangan momen, Bon Jovi mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Twitter resmi mereka. Dari foto unggahan di Twitter tersebut, Jon Bon Jovi dan sang keyboardis, David Bryan langsung berpose bersama ondel-ondel. Keduanya kompak mengenakan kaos hitm dengan celana jins.

https://twitter.com/BonJovi/status/641822628823498752/photo/1

“Kami telah sampai di Jakarta! Sampai bertemu pada Jumat!” ujar Bon Jovi di Twitter. Tak ayal, para penggila musik tanah air langsung menyambut kedatangan ikon musik pop rock era 90-an tersebut. “Welcome to Jakarta, selamat datang,” tulis para netizen di laman Facebook Bon Jovi.

Antusiasme penonton Indonesia sangat tinggi menyambut datangnya Bon Jovi. Sebanyak 40 ribu tiket telah ludes terjual. Demi menjaga keamanan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) 11 September besok, penyelenggara memastikan tak ada lagi tiket tambahan yang akan dijual.

Penikmat musik Indonesia sepertiya tak ingin melewatkan kesempatan emas menyaksikan langsung aksi panggung Bon Jovi yang punya deretan megahits. Berkaca kepada konsernya pada 1995 silam, animo masyarakat yang begitu tinggi akan dibarengi dengan pengamanan yang ketat agar konser berjalan tertib.

Sebelumnya di laman resmi Bon Jovi, sang vokalis begitu antuasi akan kembali tampil di hadapn ribuan fansnya di Indonesia. “Kami tur keliling dunia sejak 1995 dan kami sangat senang bisa kembali bertemu lagi dengan penggemar di Indonesia! Sampai berjumpa,” kata Jon Bon Jovi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.