Basah-basah Tak Pakai Baju, Justin Bieber Buat Panas Suasana Konser di Seattle

Justin Bieber membuat panas panggung konser di Seattle dengan aksinya yang menggoda. Menunjukkan dirinya sebagai pria yang dewasa, Justin tak segan untuk mengumbar tubuhnya yang mulai terbentuk diatas panggung. Justin shritless di atas panggung konser di Seattle untuk menambah panas suasana konser tersebut.

Jalani konser di Seattle, penyanyi muda asal Kanada Justin Bieber seksi basah-basahan di atas panggung~ aceshowbiz.com
konser di Seattle, Justin Bieber seksi basah-basahan di atas panggung~ aceshowbiz.com

Mantan kekasih Selena Gomez ini memang telah memulai tur dunia untuk album terbarunya yang bertajuk Purpose. Dan kini, Justin tengah berada di Seattle untuk memuaskan para Belibers di kota tersebut. Dan tak hanya lagu-lagu hits Justin seperti Love Yourself, Sorry atau What Do You Mean yang dibawakan oleh Justin di konser ini.

Penyanyi asal Kanada berusia 22 ini membuat suasana makin panas dengan aksi panggungnya. Diiringi para dancersnya, Justin nekat shritless dan membuka baju yang dikenakan olehnya. Tampaklah tubuh Justin yang mulai terbentuk dari latihan gym nya selama ini dijalaninya. Justin tampak makin seksi saat efek air menyirami panggung dan membasahi tubuhnya itu.

“Setelah beberapa kali berganti kostum, Justin kemudian disiram oleh efek hujan diatas panggung saat sedang membawakan sebuah lagu. Pelantun ‘Boyfriend’ ini lantas membuka jaket dan juga rompi yang dikenakanya, lalu dengan bangga memperlihatkan torsonya pada penonton” lapor laman berita hiburan Aceshowbis.

Setelah itu, sekelompok penari pria berbadan kekar tampak mengelilingi Justin dan ikut menari bersamanya. Justin memang tengah menjalani tur dunia untuk promosi album terbarunya, Purpose. Untuk kawasan Amerika, Justin Bieber akan menjalani konser hingga Juli nanti, sebelum akhirnya akan bertolak ke Eropa pada September 2016.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.