Batal Konser, Ini Rencana Bon Jovi Selanjutnya!

Konser Bon Jovi di China sudah resmi dibatalkan. Bahkan pihaknya telah menghapus jadwal konser tersebut dari official website Bon Jovi.

Bon Jovi - billboard.com
Bon Jovi – billboard.com

Entah apa alasannya, tentu saja pembatalan konser ini sangat disayangkan oleh para penggemar yang telah menantinya. Terlebih, pihak AEG Live Asia juga tak memberikan alasan yang jelas terkait pembatalan konser Bon Jovi tersebut.

Karena pembatalan ini cukup mengecewakan, akhirnya Bon Jovi menata ulang jadwal dan memutuskan untuk menambahkan satu lagi konser di Taiwan. Taiwan dipilih karena menjadi negara pertama di Asia yang tiket konsernya terjual habis. Informasi ini juga telah dikonfirmasi oleh Live Nation selaku promotor.

Rencananya, konser tersebut akan digelar di Taipei pada tanggal 29 September mendatang. Taipei World Trade Center Nangang Exhibition Hall dipilih untuk menjadi tempat konser akbar Bon Jovi tersebut.

Hari ini, Jum’at (11/9), Bon Jovi tengah menggelar mempersiapkan konser akbarnya di Indonesia, yang akan digelar di Gelora Bung Karno nanti malam.

Akan seperti apa konser akbar ini? Kita tunggu saja aksinya.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~