Bebas dari Penjara, Revaldo Siap Nikahi Pujaan Hatinya 2016

Sejak terlibat kasus narkoba di tahun 2010, aktor Revaldo seharusnya baru bisa bebas dari penjara pada bisa tahun 2017 nanti. Namun, ternyata Revaldo keluar penjara lebih cepat lantaran ia berkelakuan baik.

Revaldo Ingin Nikahi Kekasihnya Tahun Depan
Revaldo Ingin Nikahi Kekasihnya Tahun Depan

“Jadi gue keluar Februari karena gue berkelakuan baik. Seharusnya 2017 memang. Agak susah sih ya, karena gue harus membangun kepercayaan orang lagi ke gue, apakah gue masih begitu apa nggak. Gue juga harus terlihat sehat, gue mau ngebangun badan gue,” papar Revaldo

Resmi menghirup udara bebas, Revaldo ternyata siap untuk menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Indah Puspita Sari. Bahkan, ia berniat meminang kekasihnya di tahun 2016.

“Soalnya teman-teman saya yang benar-benar sudah stop (narkoba) itu mereka yang sudah pada married,” tutur Revaldo

Alasan Revaldo ngebet menikah karena saran dari para sahabat yang ingin melihatnya menjadi orang yang bertanggung jawab.

“Orang juga pada bilang, ‘eh Do, kalau lo ngga mau kaya gitu lagi, mendingan lo married’. Saya langsung memikirkan itu dengan sangat, dan saya pikir, ‘oh iya juga ya, saya bisa jadi punya tanggungjawab lebih dan bisa tanggungjawab ke diri sendiri juga. Insya Allah tahu depan lah (nikah),” ungkapnya.

Revaldo memang sudah mantap untuk mempersunting pacarnya, terlebih Indah selalu setia mendampinginya kala ia berada dalam masa-masa sulit. “Dia sudah temenin saya dari lima tahun lalu sih. Jadi dia sangat setia untuk temenin saya sampai bebas (penjara),” tutup Revaldo.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing