Bebi Romeo Jadi Pengisi Suara Optimus Prime Transformers ‘Age Of Extinction’

Menjadi seorang pencipta lagu sekaligus seorang penyanyi, rupanya tak membuat puas artis Bebi Romeo dalam mengeksplorasi suaranya. Terbukti dari didaulatnya Bebi sebagai pengisi suara untuk tokoh Optimus Prime dalam film Transformers ‘Age Of Extinction’. Suaranya yang berat rupanya menjadi pertimbangan untuk mengisi suara karakter robot pemimpin dari autobots tersebut.

Bebi Romeo Jadi Pengisi Suara Optimus Prime Transformers 'Age Of Extinction'~najaarsmarkt.com
Bebi Romeo Jadi Pengisi Suara Optimus Prime Transformers ‘Age Of Extinction’~najaarsmarkt.com

Walau hanya sebagai pengisi alih suara ke bahasa Indonesia, Bebi mengakui bahwa profesi barunya ini terasa begitu cukup sulit “Saya pikir (sulih suara), gampang ternyata susah. Ini hal tersulit dalam hidup saya selain mendapatkan istri saya” ucapnya, ketika ditemui disebuah tempat. Selain itu, Bebi juga mengungkapkan alasan dirinya dapat terpilih menjadi dubber untuk karakter tersebut.

Menurutnya, karakter pribadi serta suaranya begitu mewakili sosok Optimus Prime yang terkesan serius dan bijak. “Secara sosok enggak terlalu beda (saya) dan Optimus Prime. Sosoknya, kan bijaksana. Pemilihan (pengisi sulih suara) mungkin disesuaikan karakter juga” pungkas pencipta lagu ‘Bunga Terakhir’ itu.

Selain Bebi Romeo, rupanya beberapa artis lain juga ikut didaulat untuk mengisi suara beberapa karakter lainnya di seri ke 4 film Transformers ini. Artis-artis tersebut antara lain, Ben Kasyafani yang memerankan karakter Shane Dyson, Titi Kamal yang memerankan Tessa Yeager, Christian Sugiono untuk tokoh Harold Attinger, Choky Sitohang untuk tokoh Cade Yeage, dan Dimas Seto yang mengisi suara karakter James Savoy. Film ini sendiri direncanakan tayang pada 17 Juli mendatang, yang bertepatan pada hari raya Idul Fitri.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.