Beda 19 Tahun, Ini Yang Membuat Iwa K Mantap Nikahi Wikan

Kabar bahagia datang dari rapper kawakan Iwa K yang akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi gadis cantik Wikan Resminingtyas. Bertempat di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5), akad nikah digelar sejak pukul 08.00 WIB. Iwa K resmi nikahi Wikan Resminingtyas yang berumur 25 tahun, sedang dirinya telah berumur 44 tahun. Meski beda 19 tahun, namun Wikan tak pernah ragu untuk menerima Iwa K sebagai suaminya.

Iwa K resmi nikahi Wikan. ~ liputan6.com
Iwa K resmi nikahi Wikan. ~ liputan6.com

Iwa pun mengakui bahwa dirinya tidak pernah mempermasalahkan tautan umur mereka yang cukup jauh. Baginya, kenyamanan dan komunikasi adalah dua elemen penting yang membuatnya tergerak untuk segera menyunting Wikan. “Enggak ada pertimbangan umur sih sebenarnya. Karena kita nyambung. Mungkin setelah minggu ke berapa, baru tahu umurnya. Enggak mau yang aneh-aneh, buat gue yang penting cocok,” ujarnya setelah resepsi pernikahan.

Pelantun Bebas tesebut menceritakan awal mula pertemuan mereka. Ia mengaku telah lama mengenal Wikan, bahkan saat ia masih berstatus sebagai suami pedangdut Selfi, sedang Wikan masih sibuk kuliah. Kemudian berselang lima tahun, saat Iwa K resmi becerai dan berstatus duda ia akhirnya kembali dipetemukan oleh Wikan. Dari sana kemudian mereka beranjak menjadi sebagai sepasang kekasih lalu ini resmi menjadi sepasang suami-istri.

Sedangkan Wikan mempunyai kisah sendiri tentang sosok bapak satu anak yang kini menjadi suaminya. Di mata Wikah, Iwa merupakan sosok pria pejuang. Perjuangannya yang tak mengenal menyerah itulah yang membuat Wikah luluh dan akhirnya menerima cinta pria berkepala plontos tersebut. “Kalau menurut aku, Iwa itu penuh perjuangan. Dia kan orangnya suka bercanda, suka godain aku. Aku pikir bercanda, ternyata dia serius. Datang ke rumah, ketemu orangtua, datang ke sini. Ya, cukup beranilah,” puji Wikan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.