Beda Keyakinan, Kevin Julio Kerap Bangunkan Sahila Hisyam Sahur

Sahila Hisyam mengaku meski berbeda keyakinan, sang kekasih Kevin Julio lah yang kerap membangunkanya untuk sahur. Perbedaan keyakinan yang ada diantara mereka ternyata tak mepengaruhi keduanya untuk menjalankan ibadah masing-masing. Gadis dengan senyum manis ini justru bangga karena Kevin kerap membangunkanya untuk makan sahur.

meski berbeda keyakina,Kevin Julio kerap bangunkan Sahila Hisyam sahur selama bulan ramadahan~idmaya.com
Kevin Julio kerap bangunkan Sahila Hisyam sahur selama ramadhan~idmaya.com

Sama seperti Ramadhan tahun kemarin, Sahila Hisyam mengatakan bahwa syuting sinetron yang dijalaninya bersama Kevin masih jalan terus. Namun jika sang kekasih mendapat scene sampai pagi, maka dia kerap membangunkan pesinetron cantik ini untuk makan sahur. Tentu saja hal ini membuat Sahila Hisyam sebagai kekasih Kevin Julio bangga.

“Palingan kaya ramadhan sebelumnya. Kita masih sama-sama syuting. Paling kalau Kevin syuting sampai pagi, Kevin masih suka bangunin aku sahur,” papar Sahila kepada awak media. Saat ditanya mengenai hubungan mereka yang kerap dikabarkan putus nyambung, Sahila Hisyam mengungkapkan bahwa dia dan Kevin baik-baik saja.

Bahkan dara berusia 23 tahun ini mengatakan dia sudah mengenal keluarga Kevin Julio. Hal ini cukup beralasan karena beberapa waktu lalu saat ayah Kevin Julio meninggal karena kecelakaan, sosok Sahila Hisyam tampak beberapa kali tertangkap kamera menenangkan ibunda Kevin. “Sama keluarga ya saling kenal, nyantai aja,” tuturnya.

Lantas apakah ini tanda bahwa Sahila Hisyam mantap akan serius untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh lagi? Saat ditanya hal ini Sahila tampak enggan untuk menjawabnya. Namun dengan alasan usia yang masih muda dan kesibukan masing-masing, dara cantik ini sempat mengatakan belum memikirkan hal tersebut. “Masih belum tahu. Masih jalanin aja, masih pacaran. Umurnya aku kan masih pikirin kerjaan dulu,” tutur Sahila Hisyam beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.