Begini Bocoran Film AADC? 2 Yang Dibeberkan Melly Goeslaw

Buat kalian para pecinta film bergenre romantis tentu tak asing lagi dengan film yang sempat booming di zamannya, yakni Ada Apa Dengan Cinta?. Kini film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo tersebut telah dibuatkan sekuel keduanya. Tak sedikit yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta yang telah berlalu selama 13 tahun itu.

Melly Goeslaw beri bocoran film AADC 2 ~ liputan6.com
Melly Goeslaw beri bocoran film AADC 2 ~ liputan6.com

Melly Goeslaw yang kembali diberi kepercayaan untuk menggarap original soundtrack Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2). sempat diberi skenario film tersebut. Menariknya, ia sedikit memberi bocoran soal seperti apa nuansa film yang digarapa oleh Mira Lesmana itu. Kata Melly, AADC?2 lebih romantis ketimbang film pertama yang rilis 13 tahun lalu.

“Ini lebih romantic dari yang pertama. Begitu saya dan suami buka halaman pertama skenarionya, sudah senyum-senyum kayak berasa kami yang pacaran,” ungkap Melly.

Banyak yang bertanya, akan seperti apa Mira Lesmana menggarap sekuel film ini mengingat ada jeda waktu belasan tahun dari film pertama. Wajah para pemain seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti jelas tak lagi cocok pakai seragam SMA.

Lebih jauh, diungkap Melly, AADC?2 lebih masuk akal dan mengikuti perubahan wajah para pemainnya. “Semuanya masuk akal. Dulu kita lihat mereka pas zaman SMA dan sekarang masih masuk akal. Penonton akan lebih hanyut,” jelas Melly.

Sampai saat ini, AADC?2 masih proses syuting. Pengambilan gambar dilakukan dari Yogyakarta hingga New York, Amerika Serikat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.