Begini Kronologi Terry Putri Ditipu Puluhan Juta Oleh Polisi Gadungan

Kabar yang kurang menyenangkan datang dari artis cantik Terry Putri. Perempuan yang baru saja memilih berhijab tersebut baru  saja mengalami musibah jadi korban penipuan orang yang mengaku sebagai polisi gadungan. Modusnya adalah, polisi palsu tersebut menelpon ke ibunda Terry meminta transfer uang karena adiknya disebutkan berada dalam tahanan karena kasus narkoba.

Dapat Musibah, Terry Putri Ditipu Puluhan Juta Oleh Polisi Gadungan ~ liputan6.com
Dapat Musibah, Terry Putri Ditipu Puluhan Juta Oleh Polisi Gadungan ~ liputan6.com

Dalam modus tersebut, Polisi gadungan itu meminta uang tebusan, jika ingin adik Terry lepas dari tahanan tanpa diproses lebih lanjut. Mendengar telepon dari pria yang mengaku sebagai polisi, ibunda Terry Putri pun panik. Ia lantas meminta Terry untuk mentransfer sejumlah uang. Melihat ibunya dalam kondisi panik, tanpa pikir panjang mantan presenter olahraga itu lantas mentransfer sejumlah uang.

Modusnya telpon ke mama, bohong, katanya dari polisi, katanya adekku ditangkep. Aku gak tau apa-apa, kupikir temen atau sodara mama lagi butuh bantuan serius yang mendadak,” kisah Terry

Setelah ditransfer, ternyata penelepon itu mengancam untuk tidak memberitahu polisi atau pihak lain. Ibunda Terry pun tidak memberitahu putrinya itu tentang hal. Namun ternyata polisi gadungan itu masih meneror dan meminta uang lagi. “Mama diancem gak boleh bilang siapapun, dipantau hp gak boleh dimatiin “Mama diancem gak boleh bilang siapapun, dipantau hp gak boleh dimatiin jadi gak bisa ngomong apa-apa sambil ketakutan,” lanjutnya.

Setelah tahu itu penipuan aku langsung ambil hp mama, aku langsung bicara keras ke orang itu, terus dia tutup,” tuturnya. Setelah sadar bahwa itu adalah penipuan, wanita berhijab itu pun mengambil HP ibunya dan mengancam akan melaporkan ke polisi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.