Begini Reaksi Della Perez Lihat Foto Mesra Jupe dan Diego Michiels

Sosok pesepakbola Diego Michiels sempat dikabarkan punya hubungan dekat dengan Julia Perez (Jupe) dan adiknya, Della Perez. Bahkan, kakak adik itu pun sama-sama menjalani kedekatan dengan Diego.

Della Perez Ketawa Lihat Foto Jupe dan Diego
Della Perez Ketawa Lihat Foto Jupe dan Diego

Tapi, kini Diego seolah menghilang dari kehidupan Jupe dan Della. Padahal, sebelumnya keduanya sempat berfoto cukup mesra dengan mantan kekasih Nikita Willy itu. Saat Della ditanya tentang perasaannya kepada Diego, wanita seksi itu membantah tak punya hubungan spesial.

Sebagai bukti, Della tak cemburu melihat foto mesra Diego dengan sang kakak. Bahkan, Della hanya tertawa menanggapi foto mesra tersebut.

“Nggak kenapa-napa karena aku sama Diego itu udah temenan, udah deket banget kayak keluarga. Keluarga aku juga dekat, makanya pas lihat (foto Jupe sama Diego) aku ketawa aja. Dia (Diego) emang akrab, sering gelendot (merangkul) juga, sama kakak aku, sama Mama juga,” ungkap Della

Bagi Della, Diego sudah ia anggap sebagai bagian dari keluarganya. Jadi, kedekatannya dengan Diego layaknya adik dan kakak. “Nggak ada, aku tuh tipikal orang kalau udah aku anggap saudara itu aku nggak ada perasaan lagi. Jupe pun seperti itu kali udah teman ya teman nggak akan menimbulkan kasih sayang,” papar Della.

Berbeda dengan sang kakak, Della justru tak begitu suka dengan pria yang berprofesi sebagai pemain bola. “Kalau aku nggak harus pemain bola yang penting sayang sama aku, anak-anak aku dan sama keluarga aku,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing