Begini Saat Yesung ‘Super Junior’ Asyik Nikmati Kota Jakarta

Siapa yang tak mengenal grup musik Super Junior. Meski dari Korea Selatan, namun siapa sangka SuJu bahkan mempunyai penggemar yang jumlahnya tidak sedikit dan berasal dari seluruh penjuru dunia. Dan salah satunya adalah Indonesia yang beberapa tahun terakhir ini tengah dilanda ‘demam KPOP’. Hal inilah yang membuat SuJu akhirnya beberapa kali datang menyambangi Indonesia untuk menyapa para fans mereka.

Begini Saat Yesung ‘Super Junior’ Asyik Nikmati Kota Jakarta ~ beranda.co.id
Begini Saat Yesung ‘Super Junior’ Asyik Nikmati Kota Jakarta ~ beranda.co.id

Setelah beberapa kali bertandang ke Tanah Air, Yesung salah satu member SuJu rupanya justru jatuh cinta dengan Indonesia. Bahkan Yesung yang lepas wajib militer Mei 2015 silam, langsung berkunjung ke Jakarta. Yesung menyebutkan hal itu adalah perjalanan pertamanya selepas wamil, menginjakkan kaki di Jakarta seorang diri.

Namun, rupanya Yesung melakukan sesi pemotretan selama berada di Jakarta dengan menjadi model produk fesyen MAPS. Dalam sesi pemotretan itu, Yesung berkeliling di beberapa sudut kota di Jakarta. Salah satu yang menarik, Yesung terlihat menikmati semangkuk mie ayam di area pedagang kaki lima di sebuah sudut kota Jakarta.

Dalam potret tersebut, tampak jelas Yesung sangat menonjol dengan setelan jas merah yang membalut tubuhnya. Dengan kedua tangannya yang sibuk memegang mangkuk mie dan sendok, Yesung duduk dengan santai di kursi kayu.

Sedangkan dalam potret lainnya, di tengah teriknya matahari, Yesung terlihat bersantai dengan ditemani secangkir kopi dengan duduk di dekat trotoar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Lucunya, Yesung mengenakan kacamata hitam sambil memegang koran lokal.

Tak sampai disitu, perjalanan Yesung kala itu ternyata terus berlanjut. Yesung juga sempat berpose di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara. Hanya mengenakan celana pendek dengan kemeja kotak-kotak, Yesung tampak seperti pejalan kaki yang tengah menyusuri wilayah tersebut.

Yesung bahkan menginjakkan kaki di wilayah Kota Tua. Yesung tak mau kehilangan kesempatan berfoto di depan sebuah bangunan yang tampak kuno. Sebelumnya, Yesung juga sempat kepergok menaiki kapal motor yang mengantarnya ke sebuah pantai yang tampak seperti Kepulauan Seribu. Dengan balutan busana casual, Yesung menikmati lautan dengan berada di geladak kapal.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.