Gosip Kekinian Indonesia

Begini Tangapan Krisdayanti Saat Raul Lemos Dibully dan Dihina Haters

Oleh -

Krisdayanti akhirnya memberikan tanggapan atas hinaan dan bullyan para haters terhadap suami keduanya, Raul Lemos. Sebagai istri, KD begitu penyanyi ini biasa dipanggil,  menilai wajar bahwa sang suami marah saat ada orang yang menghina dirinya dan juga keluarganya.

Begini tanggapan Krisdayanti saat ada haters yang membully dan menyerang sang suami, Raul Lemos~ rift-in-the-warp.tumblr.com
Begini tanggapan Krisdayanti saat ada haters yang membully Raul Lemos~ rift-in-the-warp.tumblr.com

Sebelumnya, sempat beredar screenshoot saat raul Lemos beradu argumen dengan haters di Instagram. Mulut nyinyir haters menuding pengusaha asal Timor Leste ini hanya menumpang hidup pada KD saja. Menanggapi hal ini Raul tentu saja berang. Pria berbadan gempal inipun terlihat memberikan balasan pada haters dengan nada yang tak kalah emosional.

Krisdayanti sendiri mengetahui serangan haters paa sang suami. KD meminta suami untuk calm down dan tak usah terlal memikirkan omongan haters padanya. “Kita tahu kok sosial media itu aktivitasnya sangat luas seperti apa. Di Block aja (haters). Kadang sayang bilang ‘santai ya Mos, tenang’ “ begitu kata Krisdayanti. Meski begitu, KD menilai wajar jika suaminya marah saat ada orang yang menghina dirinya atau keluarganya.

KD mengungkapkan bahwa Raul Lemos memang paling tidak suka, jika ada haters yang mebully dirinya dan keluarganya. “Suami saya wajib untuk membela saya . Dimanapun. Jadi mau di IG, dimana.. dimana, dia orang yang paling spontan untuk membela saya” kata KD. “Ga masalah saya bilang ‘santai ya mos tenang’. Tapi kadang dia merasa ga dihargai kalau tidak mendukung respon dia untuk membela saya” tutup Krisdayanti kemudian. Next

Apakah Kamu Setuju?