Begini Tingkah Laku Syahrini Saat Lari Pagi Di New York

Syahrini memang kerap memamerkan segala bentuk kegiatannya di akun sosial media Instagramnya. Tak hanya kegiatan sehari-harinya, pemilik Jambul Khatulistiwa tersebut juga hobi memamerkan baran-barang mewahnya. Namun, kali ini Syahrini memilih untuk membagi pengalaman kocaknya saat olahraga di New York, Amerka Serikat.

Begini Tingkah Laku Syahrini Saat Lari Pagi Di New York. ~ instagram.com
Begini Tingkah Laku Syahrini Saat Lari Pagi Di New York. ~ instagram.com

Dalam foto unggahannya, tampak Syahrini tetap modis saat lari pagi di New York. Pelantun Sesuatu itu mengenakan pakaian serba hitam ketat. Syahrini juga memakai topi putih serta kacamata hitam sebagai gaya andalannya.

Syahrini pun menuliskan, “Pikiran sehat, badan sehat, hidup sehat setelah lari pagi di Central Park,” sebagai keterangan fotonya. Tak puas hanya foto, Syahrini juga mengunggah video yang memperlihatkan aksinya saat berlari. Ia menghampiri sekumpulan burung-burung. “Selamat pagi New York, selamat sore Indonesia. Jogging yuk,” begitu tulisnya untuk video tersebut.

Sebelumnya Syahrini memperlihatkan video berlenggak-lenggok saat turun dari Limousine. Bukan hanya itu, wanita berusia 33 tahun ini juga memamerkan gayanya saat berpose di dalam mobil mewah tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.