Ragam

Asyik Makan Coklat Mahal, Wanita Ini Malah Alami Horor Mengerikan

Oleh -

Seorang wanita di Amerika Serikat belum lama ini dibuat terkejut ketika ia menemukan belatung di atas sebuah Ferrero Rocher. Padahal ia sudah memakan hampir setengah isi kotak coklat tersebut.

Rachel Vile, dari Bourbonnas, Illinois, mengklaim bahwa ia menemukan hal mengerikan usai ia dan temannya asyik menikmati camilan mahal tersebut.

Dalam rekaman yang ia bagikan di Facebook, Vile menunjukkan bahwa ia membuka satu demi satu bungkusan coklat Ferrero Rocher. Hampir semuanya berisi belatung menggeliat.

Rekaman yang diunggah oleh Vile sudah ditonton lebih dari 40 juta kali di media sosial. Hampir semuanya mengungkapkan rasa jijik atas apa yang baru saja mereka saksikan.

Ferrero Rocher sendiri merupakan salah satu merk coklat ternama di industri makanan dunia. Merk ini juga amat terkenal di Indonesia dan sering dijadikan hadiah mewah di hari Valentine.

Namun jika berkaca pada kotak coklat yang diterima oleh Vile dan rekannya, sepertinya pemandangan yang kita lihat jauh dar kata mewah.

Vile, yang profil di akun Facebook-nya menunjukkan bahwa ia berprofesi sebagai teknisi di Angkatan Laut Amerika Serikat, memberikan keterangan khusus dalam video yang diunggahnya.

Ia menulis kalimat: Tidak akan pernah makan ini lagi! Inilah yang saya dan teman sekamar saya temukan. Belatung di setiap bungkusnya. Saya sudah makan setengah.

Ferrero Rocher selaku produsen coklat kabarnya tengah menyelidiki komplain Vile tersebut dan mengatakan pada semua konsumen bahwa semua produk yang mereka hasilkan selalu dibuat serta dikemas dengan kehati-hatian.

Salah seorang juru bicara mereka mengatakan bahwa Ferrero Rocher memiliki aturan dan kebijakan yang amat ketat dalam hal produksi, pengemasan, dan distribusi.

Hmm, bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?