Laudya Cynthia Bella Pesan Baju Adat Makasar, Sinyal Segera Menikah?

Beberapa waktu terakhir dunia entertain diramaikan dengan kabar artis cantik Laudya Cynthia Bella tengah bersiap melepas masa lajang. Pria yang beruntung disebut akan menjadi pendamping Bella adalah Jusuf Kalla, Afif Kalla.

Baca Juga: Coba Kebaya Pengantin, Laudya Cynthia Bella Makin Terbukti Akan Menikah?

Kabar yang berhembus menyebutkan jika pernikahan Bella akan digelar di tahun 2017 ini. Dugaan tersebut semakin kuat setelah Bella diketahui memesan baju bodo, baju adat khas Makassar yang merupakan kampung halaman keluarga Afif.

(c) Instagram/laudyacynthiabella

Fakta jika Bella sedang memesan baju bodo diketahui dari postingan instagram desainer yang menangani baju Bella, Arfa Azhary. Melalui akun instagramnya, sang desainer mengunggah foto baju rancangannya untuk Bella.

“Belongs to ms @laudyacynthiabella still on progress cant wait!” tulis Arfa Azhary di kolom caption.

Baju bodo pesanan Bella tersebut berlengan panjang dengan warna merah muda dan bawahan rok panjang warna magenta. Dari caption yang ditulis sang desainer diketahui jika baju tersebut sedang dalam proses pengerjaan.

Baca Juga: Jika Nikah Diam-diam, Laudya Cynthia Bella Diancam Ayushita

Setelah ditag di kolom caption, Bella pun mengomentari postingan sang desainer. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut mengaku bahagia melihat progress pembuatan baju yang dipesannya.

“Too excited!! yayyy thanks my dear @itsarfazhary .. cantiiikkkk bgt,” tulis @laudyacynthiabella.

Postingan desainer @itsarfazhary tersebut menjadi tersebar luas setelah muncul di akun instagram gosip @lambe_turah. Setelah diposting @lambe_turah, tak ayal rasa penasaran netizen pun semakin menjadi-jadi.

Sekalipun begitu, belum jelas tujuan Bella memesan baju bodo. Di postingan @lambe_turah, sang desainer pun tak bisa memastikan jika pesanan baju Bella itu untuk kepentingan resepsi pernikahan.

“@igtainment @nindilestarii jadi teteh cuma suruh bkin baju aja pokoknya yg khas bugis tp blm tau mau di pake acara apa hehe. Doain aja yaa semoga lancar hehee,” tulis @itsarfazhary di instagram @lambe_turah.