Bella Shofie Berulah Lagi ! Netizen Berkomentar Pedas Seputar Kucing

Ini berawal dari beberapa waktu yang lalu Bella Shofie heboh dengan mengunggah foto kucingnya yang bernama Miko telah hilang, tidak hanya itu artis fenomenal ini mengadakan sayembara bagi yang bisa menemukan kucingnya akan mendapatkan imbalan 15 juta.

Ini tentu bukan nominal yang sedikit bagi orang yang bisa menemukan binatang peliharaan seperti kucing, namun belum ada yang menghubunginya. Kucing bernama Miko ini ketemu dalam keadaan tak bernyawa lagi.

bella shofie www.youtube.com
bella shofie www.youtube.com

Lantas yang dilakukan Bella Shofie mengunggah foto Miko yang telah kaku karena tak bernyawa dengan caption, “Ya Allah, RIP Moki. Sedih banget rasanya kalau kita udah sayang terus dia mati”. Sepertinya sang barbie tengah berduka sepeninggalan hewan peliharaan.

Alih alih mendapatkan simpati, malahan Bella Shofie mendapatkan cacian dari para netizen yang menjadi followernya.

“Melihat video sebelumnya kucing ini, dan kemudian foto yang diupload, yakin lah saya kalau situ cuma artis settingan nggak jelas piaraan setan belang mana. Dear you, Bella Shofie, I never have any problem with you. Tapi saya sebagai pecinta kucing dapat memastikan kucing ini sudah menderita sekian hari sebelum tewas (kalau memang benar tewas). Tubuhnya kurus dan ada noda dekat kaki, entah luka atau bekas diare. Kalau Anda menyertakan binatang ke dalam settingan Anda, maka terkutuklah Anda sepanjang hidup. Jangan pelihara kalau cuma buat gengsi-gengsian. Silahkan berulah kepada manusia, tapi jangan kepada hewan kalau nggak mau dilaporkan ke Jakarta Animal Aid Network, Catlovers Forum, ICA Indonesia dan society lainnya.”

Miko kucing Bella Shofie kapanlagi.com
Miko kucing Bella Shofie kapanlagi.com

Itu baru yang diucapkan oleh pemilik akun @naevant, ada lagi dari @ayumeiria yang juga turun membenarkan perkataan dari komentar sebelumnya.

“Sebagai pecinta binatang, gue prihatin sama kucing ini. Gue juga punya kucing Bell, tapi gue jaga bener-bener, gue rawat bener-bener. Kalau lo demen (suka), pengen piara, harusnya lo juga udah siap berkomitmen buat menyayangi dan menjaga kucing ini. Lo kan “KATANYA” orang kaya, seenggaknya lo bisa bayar orang buat ngerawat kucing-kucing lo dengan baik. Nggak mahal Bell, seharga ngejagain bayi lo pasti mampu lah bayar. Daripada kayak gini kasihan tu kucing dapet majikan yg nggak ngerawat dia sepenuh hati, malah dijadiin bahan settingan. Astaghfirullah.”

Netizen nampaknya menyudutkan Bella Shofie bahwa dirinya tak becus mengurus Miko serta berniat hanya menjadikannya sebuah aksesories belaka, belum ada pernyataan lebih lanjut dari pemilik kucing Miko, bisa jadi artis dangdut asalh Medan ini memang sedang berduka.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.