Laudya Cynthia Bella Sibuk Persiapkan Lamaran, Netizen Mendadak Kasihan Dengan Nagita Slavina

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afifudin Kalla sepertinya makin serius saja. Belakangan santer terdengar jika Bella dan keponakan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla itu akan segera melangsungkan pernikahan.  Seiring dengan kabar tersebut, rupanya Bella dan Afif Kalla tengah mempersiapkan prosesi lamaran yang akan digelar alam waktu dekat ini.

(baca juga: Laudya Cynthia Bella Pesan Baju Adat Makasar, Sinyal Segera Menikah?)

Kebersamaan Bella dan kekasihnya serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kabar bahagia ini pertama kali diungkap saat salah satu akun gosip di media sosial mengunggah foto persiapan sebuah acara. Dalam foto tersebut, tampak sebuah ruangan yang digunakan untuk pertemuan keluarga dengan deretan kursi-kursi. Bintang film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” itu pun berdiri dan memperhatikan serius perkataan pria yang berada di depannya.

Pssssstt tadi ada yg meeting persiapan acara lamaran mbak Laudya chintya Bella di rmhnya Alhamdulillah ya semoga di lancar sampai hari H,” tulis akun gosip tersebut. Melihat bocoran kabar bahagia tersebut, netizen pun langsung menuliskan berbagai komentar. Ada yang mengucapkan selamat kepada Bella, namun ada pula yang justru membahas istri mantan kekasih Bella, Raffi Ahmad.

Laudya Cynthia Bella Sibuk Urus Lamaran, Netizen Malah Kasihan Dengan Nagita Slavina

Contohnya salah seorang netizen bahkan menyebut Bella jauh lebih beruntung ketimbang istri Raffi, Nagita Slavina yang belakangan ramai diisukan diselingkuhi oleh sang suami. “Yg jelas pernikahan nya nanti pasti private deh. No media. Baguslah. Drpd nikahan live di tv ampe enek nontonnya kan. Niatnya mau terlihat mewah eh jatohnya malah alay gitu. Liputan tvnya kentang pula. Wkwkkwwkk,” cibir pemilik akun @jiha***illa92. “Knpa ya kok pd suka kursi spt itu…ato mau nyamain acara nya aa Raffi ya bel????” sahut akun @anie**ies76.

(baca juga: Foto Dengan Afif Kalla, Laudya Cynthia Bella Gendong Rafathar)

Kak Bella dapetin keponakan pejabat alhamdulillah, kasian kak Gigi dapetin bekas kak Bella eh di gundikin, beruntung kak Bella nasibmu, kasian kak Gigi, harusnya dia bisa sama anak pejabat jg bukan artis sok iye yg akhirnya disakitin jg, beruntung kak bella lepas dari peak yg dulu katanya dikira clbk lagi, sukses buat kak Bella langgeng terus,” tambah akun @annapic***hu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.