Laudya Cinthya Bella Tersangkut Kasus Penipuan, Begini Reaksi Sang Suami

Laudya Cinthya Bella belum lama ini tersangkut sebuah kasus penipuan. Hal ini memaksanya harus pulang ke Indonesia dan sang suami, Engku Emran, lantas bereaksi terhadap situasi yang dialami pasangannya.

Bella sendiri belakangan ini memang memilih menetap di Malaysia. Ia mengikuti sang suami, Engku Emran, yang merupakan seorang pengusaha sukses di negeri Jiran.

Namun demikian, belum lama ini Bella terpaksa harus pulang ke Indonesia. Hal tersebut lantaran dirinya tersangkut kasus penipuan hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Bagaimana ceritanya?

Semua bermula dari niat seorang pengusaha bernama Jimmy Sanjaya untuk membeli sebuah tanah di daerah Bandung. Tanah yang ditawarkan oleh pihak Bella itu berharga 911 juta rupiah.

Setelah proses negosiasi, kedua pihak akhirnya mencapai kata sepakat. Jimmy menyetor uang muka sebesar 140 juta rupiah. Sisanya akan dilunasi setelah semua proses pengurusan dokumen dan akta selesai.

Namun konon pihak Bella meminta tambahan dana yang nilainya mencapai 300 juta rupiah. Jimmy pun berang dan ia merasa ditipu, hingga akhirnya membuat laporan ke polisi.

Nama Bella pun akhirnya jadi ikut tersangkut dalam kasus ini. Tak hanya itu, kakak sang seleb, Melissa Nadya Putri kabarnya juga akan dimintai keterangannya oleh pihak berwajib.

Patut dicatat bahwa transaksi jual beli tersebut sudah berlangsung pada 2009 silam. Namun untuk memperlancar semua proses, Bella akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

Dan lewat unggahan foto anyar di akun Instagram-nya, Bella menunjukkan bagaimana reaksi Engku Emran usai tahu ia harus terbang ke Tanah Air. Di situ anggota BBB tampak tersenyum, sementara suaminya justru manyun.

Di kolom caption, Bella menulis bahwa dirinya tengah bahagia karena akan segera berkesempatan pulang kampung. Sementara sang suami justru bersedih.

Namun Bella kemudian mengungkap harapannya agar bisa segera bertemu dengan Engku Emran lagi dalam waktu dekat.

Para warganet yang melihat unggahan Bella tersebut lantas ikut simpatik. Mereka lantas ramai memberikan komentar dukungan untuk sang artis.

Akun nienmaaru mengatakan: Abang mah walo muka gitu tetep ganteng… kapan sih bang jeleknya??

Sementara akun rizaraya9788 menulis: Keciaan si abang..smg urusan teh bella cepat kelaar biar cepat plg ke KL lg…

Lain lagi dengan akun santidwi33 yang mengatakan: Semoga dilancarkan segala urusannya yaa Teh Bella….dan semoga cepat kembali ke keluarga.