Belum Pernah Ketemu, Ibunda Rina Nose Beri Restu Untuk Fakhrul Razi Dari Jauh

Pernikahan lintas negara Rina Nose dan Fakhrul Razi memang masih beberapa bulan lagi. Namun persiapan jelang hari bahagia tersebut sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Salah satunya, usaha dari Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk bertemu dengan keluarga masing-masing.

Bukan Rekayasa, Rina Nose Dan Fakhrul Razi Resmi Pacaran! ~ instagram.com
Bukan Rekayasa, Rina Nose Dan Fakhrul Razi Resmi Pacaran! ~ instagram.com

Bila sebelumnya Rina Nose jauh-jauh ke Brunei Darussalam demi bertemu dan bersilahturrahmi dengan keluarga sang calon suami, beberapa hari lalu giliran Fakhrul Razi. Pedangdut tampan ini dipertemukan dengan ayah Rina Nose dalam sebuah acara live di televisi. Kala itu, rasa haru tak dapat dibendung ketika ayah Rina Nose, Pak Tatang memberikan restunya pada Rina Nose dan Fakhrul Razi. Tapi, bagaimana dengan Ellisa Herliani, ibu Rina?

Fakhrul Razi ingin segera bertemu dengan orang tua kekasih barunya, presenter Rina Nose~ instagram.com/fakhrulrazifr/
Fakhrul Razi ingin segera bertemu dengan orang tua kekasih barunya, presenter Rina Nose~ instagram.com/fakhrulrazifr/

“Memang belum ketemu sama ibu. Karena ibu lagi di Surabaya. Tapi nanti juga ketemu kok sama ibu, nggak usah lah (live di D’Academy),” kata Rina ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (20/3).

Rina Nose memang boleh bernafas lega. Karena rupanya sang ibu bahkan sudah menyukai Fakhrul sejak sebelum keduanya berpacaran.

“Dari sebelum aku pacaran saja, kalau ketemu ibu suka komen-komen, ‘Ibu mah suka sama fakhrul. Komentarnya itu bagus, kelihatannya tuh dewasa ya’. Itu sebelum pacaran. Responnya sudah bagus, bapak pun begitu. Terus pas akhirnya begini ya tenang lah hatiku,” tutup Rina.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.