Belum Resmi Rilis, Album Baru EXO Sudah Laku Keras Hingga Di Tiongkok

Eksistensi EXO di panggung hiburan memang tak perlu lagi diragukan. Setelah sempat menggebrak industri musik dengan albumnya bertajuk EXODUS pada 2015 lalu, kini boyband yang dibentuk sejak 2011 tersebut siap kembali menyapa penggemar dengan album baru, EX’ACT.

Belum Resmi Rilis, Album Baru EXO Sudah Laku Keras Hingga Di Tiongkok ~ soompi.com
Belum Resmi Rilis, Album Baru EXO Sudah Laku Keras Hingga Di Tiongkok ~ soompi.com

Namun, belum juga dirilis secara resmi, EX’ACT sudah laris manis diserbu penikmat musik K-Pop. Laporan dari Naver, Kamis (9/6/2016), album baru EXO secara total telah terjual 660 ribu keping sejak pre-sales beberapa waktu lalu. Permintaan EX’ACT untuk versi Korea berjumlah 440 ribu keping.

Tak hanya laku keras di negeri asalnya, penggemar di Tiongkok pun  tak mau kalah menyerbu EX’ACT hingga laku 220 ribu keping. Penjualan itu disebut-sebut akan makin meningkat setelah albumnya secara resmi dirilis. EX’ACT menurut jadwal akan diluncurkan 9 Juni 2016, tepat pukul 00.00 waktu setempat.

Setelah merilis albumnya, EXO akan gencar melakukan promosi dengan tampil di berbagai acara musik ternama di Korea Selatan, dengan membawakan single andalan “Monster” dan “Lucky One”. Bahkan, konser dengan konsep dan tema baru juga tengah disiapkan. Jadi, buat kalian para K-POPers, sudah siap menyambut EX’ACT?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.