Ben Affleck Hadiahi Selingkuhan Sebuah Mobil Mewah?

Sejak resmi cerai dengan Jennifer Garner, kehidupan pribadi aktor gaek Ben Affleck terus menjadi sorotan. Kali ini, tersiar kabar bahwa ia membelikan sang selingkuhan sebuah mobil mewah! Benarkah?

ben affleck kabarnya menghadiahi sang selingkuhan dengan mobil mewah
ben affleck kabarnya menghadiahi sang selingkuhan dengan mobil mewah

Perceraian Ben Affleck dengan Jenifer Garner memang tak bisa dikatakan baik-baik. Keduanya memutuskan berpisah tepat ketika Ben Affleck dirumorkan menjalin asmara terlarang dengan sang pengasuh anak, Christine Ouzounian. Menolak membenarkan ataupun menyalahkan berita tersebut, publik seakan dibuat menarik kesimpulan sendiri ketika Jenifer Garner memecat Christine Ouzounian tepat satu hari setelah palu sidang perceraiannya ditutup.

Kali ini, beberapa sumber mengungkap Ben Affleck menghadiahi mantan pengasuh tersebut dengan sebuah mobil Lexus keluaran terbaru. Christine Ouzounian, yang terkenal dengan gaya hidup kelas atasnya, nampak mengendarai mobil mewah berwarna putih.

Seperti biasa, sang aktor memilih bungkam dan tak mengeluarkan pendapat apapun mengenai tudingan dari publik. Sebaliknya, salah seorang sumber dalam Ben Affleck justru menyangkap dugaan bahwa sang aktor begitu loyal membelikan hadiah mobil mewah pada Christine Ouzounian. Sumber yang enggan disebut namanya ini juga menegaskan keduanya sudah tak menjalin komunikasi lagi.

“Dia (Ben Affleck) tidak membelikannya mobil. Itu bukan dari Ben Affleck. Mereka sama sekali tak berkomunikasi dan juga saling tak berbicara satu sama lain. Fokus dia sekarang ini adalah anak-anaknya dan juga pekerjaannya,” kata teman Ben Affleck disadurlaman Aceshowbiz, Jumat (14/8/2015).

Pernyataan tersebut tentu berbalik dengan beberapa kesaksian atas kebersamaan Ben Affleck dan Christine Ouzounian di muka umum.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.