Benarkah Keluarga Tengah Mempersiapkan Museum Untuk Olga Syahputra?

Kepergian komedian Olga Syahputra pada 27 Maret kemarin tidak serta merta meninggalkan kenangan akan sosok dirinya, hal inilah yang membuat keluarga Olga berencana membuat museum bagi mendiang Olga, dimana hal ini menjadi salah satu cara agar kenangan terhadap sosok almarhum tidak hilang begitu saja, lalu sejauh mana persiapan pembangunan museum khusus Olga? Benarkah pihak keluarga harus berpikir masak masak sebelum memulai rencana pembangunan museum untuk almarhum Olga Syahputra?

Keluarga Tengah Mempersiapkan Museum untuk Almarhum Olga Syahputra ~ liputan6.com
Keluarga Tengah Mempersiapkan Museum untuk Almarhum Olga Syahputra ~ liputan6.com

“Kemarin kita udah sempet ngomongin, masih berembuk lagi, masih banyak pemikiran pemikiran, dan pembicaraan, nanti kita akan kasih tau lagi sejauh mana perkembangannya,” ujar adik alamrhum, Billy Syahputra.

Ditanya mengenai motif pembuatan museum untuk Olga Syahputra, Billy menjawab pembangunan museum itu untuk mengenang karir dan perjalanan hidup kakak tercintanya. “Yang pasti keluarga buat ini satu buat mengenang almarhum, intinya kita masih dalam tahap perencanaan, masih dalam musyawarah,” ujarnya.

Bukan hanya berencana memabangun museum saja bagi mendiang Olga Syahputra, kabarnya keluarga telah membicarakan terkait pemugaran makam almarhum yang hingga kini masih banyak dikunjungi peziarah.

“Iya Billy denger sih masih banyak yah yang dateng ke makamnya Olga, mengenai pemugaran kelurga masih memikirkan, keluarga sih maunya ada pemugaran, maunya sih yang standar standar aja, sama kyk makam makam di sebelahnya, masjid juga Insya Allah kita mau bikin, ya semuanya masih dalam perencanaan.” ujar Billy.

Ditanya pemugaran makamnya seperti apa, Billy menjawab makam almarhum akan dipugar sama halnya dengan makam makam lainnya, “Makam almarhum kan nisannya masih kayu, terus juga keluarga sih maunya dibuat ada rumput di atasnya, ya sama kayak yang lain lah,” ujar Billy kala menghadiri acara Panasonic Gobel Award 2015 beberapa hari yang lalu.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.