Benedict Cumberbatch Tampak Berantakan Saat Syuting Doctor Strange

Aktor yang berlaga di film The Imitation Game, Benedict Cumberbatch, terlihat tak seperti biasanya dalam syuting film Doctor Strange di Kathmandu, Nepal.Biasanya aktor berusia 39 tahun tersebut terlihat rapih, namun kali ini dia terlihat dengan brewoknya dan rambut yang berantakan.

 

Benedict cumberbatch tak terlihat rapih seperti biasanya (gambar: dailymail.co.uk)
Benedict cumberbatch tak terlihat rapih seperti biasanya (gambar: dailymail.co.uk)

Dalam film Doctor Strange, yang merupakan karya dari Marvel, Stephen Strange atau Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch adalah seorang dokter bedah syaraf terkenal di dunia. Karirnya hancur setelah dia mengalami kecelakaan mobil. Kemudian dia berpetualang untuk menyembuhkan dirinya tepatnya ke benua Asia . Kemudian dia bertemu dengan seorang ahli sihir yang akan diperankan oleh Tilda Swinton.

Sebelum peran Doctor Strange jatuh ke tangan aktor asal Inggris tersebut, aktor seperti Jared Leto, Tom Hardy dan Joaquin Phoenix lah yang digosipkan memerankan peran tersebut. Namun, akhirnya Marvel yakin bahwa Benedict sangat pantas untuk peran tersebut.

Selain Benedict dan Tilda Swinton, bintang lain seperti Mads Mikkelsen, Chiwetel Ejiofor dan Rachel McAdams akan tampil di film tersebut. Syuting film tersebut saat ini dilakukan di Nepal dan pada bulan Desember akan dilakukan di Studio Pinewood, London. Film ini rencananya akan dirilis pada November tahun depan.