Bener Ga Sih Luna Maya Ngaku Pacari Ariel Karena Khilaf ?

Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH memang sudah selesai. Meski keduanya sempat saling dukung saat terkena masalah video asusila, namun akhirnya cinta yang telah dirajut bertahun-tahun itru kandas ditengah jalan. Sayangnya, berakhirnya hubungan Luna dan Ariel ini sepertinya kurang baik dan dibumbui berbagai berita kurang menyenangkan.

Luna Maya ngaku dipacari Ariel NOAH
Luna Maya ngaku dipacari Ariel NOAH karena Khilaf saja?~sidomi.com

Meski begitu, publik sangat sulit untuk memisahkan sosok Ariel dari Luna Maya begitupn sebaliknya. Tak jarang, keduanya sering dijadikan bahan bully satu sama lain di setiap acara yang disi oleh kedua bintang muda tersebut. Meski kini Luna dikabarkan serius dengan Reino Barrack pun Ariel semakin mesra dengan Sophia Muller, namun gosip diantara keduanya masih saja hangat hingga sekarang.

Tak heran jika belakangan, hubungan Ariel dan Luna kembali menjadi pembicaraan, pasca wanita cantik ini mengungkapkan fakta mengejutkan atas hubungan mereka terdahulu. Hal ini diawali saat Luna menjadi salah satu pengisi acara di stasiun TV Swasta bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Berniat usil, Ruben pun mulai mengadakan kuis dengan Luna sebagai pihak yang harus menajwab pertanyaan tersebut.

“Pilih mana tinggi atau pendek?” cecar Ruben kepada wanita cantik dengan senyum manis ini. Luna pun langsung menjawab cepat “Tinggi”. Seolah ingin semakin usil, Ruben pun menimpali dengan jawaban jlebb kepada Luna Maya. “Pilih tinggi, tapi dulu sama yang pendek bertahun-tahun,” ledek Ruben kepada sahabatnya ini. Meski jawaban yang diberikan Ruben lumayan tajam, namun Luna menimpali dengan santai sambil tertawa.

“Mau tahu kenapa? Itu khilaf Ruben, khilaf,” kata Luna sambil berlagak serius. Kontan saja jawaban Luna ini smepat membuat rekan-rekanya yang ada di acar tersebut menjadi kaget. Entahlah hanya bermaksud bercanda atau merupakan curahan hatinya yang terdalam, namun jawaban Luna tersebut sempat membuat suasana menjadi kikuk untuk beberapa saat.

Entahlah namun Luna sepertinya masih enggan untuk kembali dikait-kaitkan dengan sosok Ariel. Meski mengaku sudah tak peduli dengan mantan kekasihnya tersebut, Luan sepertinya masih memendam rasa sakit dan juga sebal kepada Ariel. So, jadi benar nih jawaban dari lubuk hati Luna Maya yang terdalam?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.