Bentrok Dengan Mukhlis, Jupe Punya ‘Brondong’ Baru

Kisruh hubungan Jupe dan Mukhlis, rupanya tak membuat pelantun ‘Belah Duren’ tersebut berlama-lama dalam kesedihan. Setelah disebut cewek penyakitan dan najis oleh Mukhlis, tak butuh waktu lama bagi Jupe untuk move on dari satpam tampan tersebut. Melalui akun instagramnya, Jupe bahkan secara jelas mengungkapkan bahwa dirinya kini mempunyai brondong baru.

Bentrok Dengan Mukhlis, Jupe Punya 'Brondong' Baru ~ instagram.com/juliaperrezz
Bentrok Dengan Mukhlis, Jupe Punya ‘Brondong’ Baru ~ instagram.com/juliaperrezz

Belakangan ini, keretakan hubungan Jupe dan Mukhlis cukup ramai menyita perhatian publik, setelah sang satpam idaman Jupe tersebut menyebut Jupe sebagai cewek penyakitan dan juga najis. Mendengar dirinya disebut seperti itu, tak heran jika Jupe merasa kecewa pada pria yang kerap disapa Mumu tersebut. Namun, seakan tak ingin berlarut-larut dalam kegalauan, Jupe rupanya kini diketahui punya brondong baru yang ia pamerkan ke akun instagramnya.

Foto yang diunggah Jupe ~ instagram.com/juliaperrezz
Foto yang diunggah Jupe ~ instagram.com/juliaperrezz

Dalam foto tersebut, Jupe tengah berfoto dengan 3 anak laki-laki tampan yang saat itu tengah berada dikediaman Jupe. “Nambah brondong dirumah 😍😍😍 #akumahgituorangnya” tulis Jupe dalam captionnya. Sontak, para followers Jupe pun dilanda rasa kepo mengenai sosok 3 anak kecil tersebut.

Itu siapanya ka [email protected]” tanya seorang follower Jupe. “cakep2 kak…siapa tuh” ujar seorang follower lain. Selain komentar tersebut, tak sedikit dari para follower Jupe yang masih meributkan perihal konflik Jupe dan Mukhlis. Walau begitu, Jupe nampaknya adem ayem tak ingin ambil pusing dengan konfliknya bersama satpam tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...