Bentuk Kepedulian Yoon Eun Hye Pada Sesama Dalam Sepotong Kaos

Siapapun pasti akan setuju jika bintang Korea Yoon Eun Hye memiliki wajah yang cantik dan bentuk fisik yang aduhai. Banyak dari kita pasti akan menyangka bahwa wanita ini hidup dengan segala kemewahan dan juga bergelimang harta. Namun trernyata Eun Hye tak hanya cantik secara fisik semata. Hati dan jiwanya pun tak kalah cantik dengan wajahnya.

Artis Korea cantik Yoon Eun Hye tunjukan kepedulian pada sesama dalam design kaosnya~www.dramafever.com
Yoon Eun Hye tunjukan kepedulian pada sesama ~www.dramafever.com

Hal ini ditujukkan Eun Hye dalam kaus yang di desainya sendiri. Kaus yang di desain wanita berusia 30 tahun ini bukanlah kaus biasa. Yoon Eun Hye mendesain lantas menjual kaus tersebut yang hasilnya akan disumbangkan kepada anak-anak diseluruh dunia. Itulah bentuk kepedulian wanita cantik ini akan sesamanya.

Rupanya wanita yang berperan sebagai gadis tomboy dalam drama The 1st Shop of Coffee Prince ini, terlibat dalam sebuah proyek yang diberi nama “Heart for Eye” . Proyek yang telah digagas selama 10 tahun oleh Cheil Industries dan merk pakain ternama Kuho ini, melibatkan para selebritis untyuk program amal untuk sesama ini. Dan si cantik Yoon Eun Hye adalah salah satunya yang terlibat dalam proyek amal untuk sesama terutama anak-anak ini.

Design kaos Yoon Eun Hye ini mengusung tagline “You can only see the light when you love others,” yang artinya Kamu Bisa Melihat Cahaya Jika Kamu Mencintai Orang lain tersbut akan dijual secara luas, dan uang yang terkumpul akan disumbangkan untuk anak-anak penderita katarak di seluruh dunia. Tentu saja bukan hanya Eun Hye saja yang terlibat dalam proyek amal ini. Beberapa selebritis Korea papan atas juga ikut serta terlibat dalam program kepedulian pada sesama ini.

Selain Eun Hye, masih ada lagi penyanyi Naul yang mendesain kaus dengan tagline “The beautiful things in this world”. Lalu ada bintang televisi Lim Hyo-sung dan istrinya Shoo yang juga ikut terlibat dalam program amal ini. Yoon Eun Hye sendiri bukanlah sosok yang asing dalam berbagai program kemanusian. Wanita cantik ini kerap menyumbangkan tenaga dan juga uangnya untuk berbagai program kemanusian baik lokal ataupun internasional.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.