Foto Tak Pakai Baju Di Air Terjun, Bentuk Tubuh Ariel NOAH Dikritik Fans

Punya wajah tampan dan suara yang merdu, toh Ariel NOAH tetaplah bukan manusia sempurna. Setidaknya hal ini yang terlihat saat kekasih Sophia Latjuba ini melepas bajunya, dan berfoto bersama seorang fans di objek wisata air terjun belum lama ini.

(Baca juga: Ariel Bocorkan Konsep Album Terbaru NOAH Di Tahun 2017 Ini)

Bentuk tubuh Ariel NOAH jadi kritikan netizen

Belakangan ini beredar foto Ariel NOAH bersama dengan seorang fans yang beruntung bisa bertemu dengan dirinya. Seperti yang diposting oleh akun gosip @lambenyinyir, ayah satu orang anak ini tampak berfoto dengan seorang fans wanita di air terjun Sendang Gile, NTB.

Ariel bersama teman-temanya di NOAH, sepertinya sedang menikmati suasana di air terjun yang indah ini. Namun perhatian netizen justru teralihkan pada bentuk tubuh Ariel yang terlihat di foto bersama fansnya itu. Netizen sedikit mengkritik mengenai bentuk tubuh kekasih Sophia Latjuba ini.

(Baca juga: Hubungan Sophia Latjuba-Ariel NOAH Dapat Restu dari Eva Celia)

Ini bentuk tubuh Ariel NOAH yang buat fans sedikit kecewa~instagram.com/lambenyinyir

Mereka menyebut badan Ariel tak sebagaus dulu lagi. Kontan saja sebagian netizen yang juga fans Ariel NOAH, merasa sedikit kecewa melihat bentuk tubuh vokalis NOAH ini. “Gemuk , gembyor gak sexy” kata follower Lambenyinyir, @aulya_fa_.

“Jelek banget badan aril skrg ?” kritik @dito1228 melihat tubuh Ariel NOAH ini.

“Ko ariel setelah sama tante sophie ko jadi gendut gtu…mungkin kuliner terus” kata @rahesti_putri berkomentar.

“Ariel butuh ngegym” saran @swenisme pada Ariel NOAH.

“Astaga perutnya mulai menggelambir ?” kata @ghaninanda mengomentari foto Ariel NOAH ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.