Beradegan Intim di Film The Legend Of Tarzan, Margot Robbie Lukai Alexander Skarsgard

Aktor ganteng Alexander Skarsgard mengaku dirinya sempat terluka, saat menjalani adegan intim dengan Margot Robbie, lawan mainya di film The Legend Of Tarzan. Namun tentu saja luka yang dialami oleh Alex bukan jenis luka parah yang harus membuatnya beristirahat dalam tempo waktu yang lama.

Lakukan adegan intim di film terbaru bertajuk the Legend of Tarzan, Margot Robbie lukai Alexander Skarsgard~ movieweb.com
Lakukan adegan intim di film the Legend of Tarzan, Margot Robbie lukai Alexander Skarsgard~ movieweb.com

Seperti yang dilansir oleh BERANDA dari Mirror, Alexander Skarsgard mengungkapkan luka yang didapatkanya dari Margot Robbie saat syuting film the Legend of Tarzan itu. Menurutnya saat melakukan adegan intim, sutradara David Yates menginginkan adegan percintaan yang liar dan juga ganas diantara keduanya.

David bahkan meminta Margot untuk mencakar dan betindak sedikit kasar saat menjalani adegan tersebut bersama dengan Alex. “Ada adegan percintaan antara John (Alexander Skarsgard) dan Jane (Margot Robbie) saat keduanya kembali ke hutan. Sutradara kami David Yates meminta adegan yang liar. Dia terus meminta Margot melakukan ini dengan mengatakan ‘cakar dia’ ‘pukul dia’ “ ujar Alexander Skarsgard.

Rupanya Margot Robbie benar-benar total dalam melakukan adegan yang diminta oleh David Yates ini. Alexander Skarsgard  sendiri mengaku dirinya tak terluka parah saat menjalani adegan tersebut bersama artis cantik pemeran Harley Quinn di Suicide Squad ini. Hanya saja usai adegan tersebut selesai dilakukan, tubuhnya dipenuhi oleh luka memar dan bekas cakaran.

“Aku tidak benar-benar terluka parah hanya saja mungkin inilah satu-satunya adegan dimana tubuhku penuh luka memar dan bekas cakaran” ujar Alexander Skarsgard lagi sambil tertawa. Film clasic yang diangkat ulang dengan format baru The Legend Of Tarzan yang dibintangi Margot Robbie dan Alexander Skarsgard ini akan tayang 1 Juli mendatang di bioskop-bioskop Amerika.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.