Kankernya Sudah Stadium 4, Berat Badan Julia Perez Tinggal 45 KG

Tubuh Julia Perez yang sebelumnya terlihat seksi, bahenol dan berisi tersebut kini tak tampak lagi pada sosok pemain film dan penyanyi dangdut ini. Jupe begitu ia biasa dipanggil, terlihat makin kurus pasca penyakit kanker serviks yang dideritanya kini telah memasuki stadium 4.

Kena Kanker stadium 4, berat badan Jupe turun 10 kg~tribunews.com

Dikutip dari Tribunews.com, Julia Perez mengakui kehilangan banyak berat badan dikarenakan kanker yang dialaminya ini. Wanita seksi ini mengatakan bahwa berat badanya kini tinggal 45 Kg saja.

“Iya kurusan. Turun dari 52 kg turun jadi 45 kg,” ujar Julia Perez usai pengajian di kediaman Ibundanya di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016). Namun meskipun begitu, mantan istri Gaston Castano ini ternyata cukup tegar menghadapi ujiannya ini.

Jupe mengaku santai dan tak begitu terbebani dengan berat badannya yang turum secara drastis ini. Apalagi ia juga berencana untuk berangkat umroh pada Januari 2017 mendatang. “Yaa engga papa lah,” lanjut Julia Perez.”Dibawa asik dan santai aja, tapi ibadah tetap berjalan,” kata Jupe kemudian.

Pemain film Gending Sriwijaya ini juga sementara harus dipapah dan menggunakan kursi roda pasca menjalani kemoterapi beberapa waktu yang lalu. Beresiko jatuh karena kondisinya masih lemah, mau tak mau Jupe harus dipapah atau menggunakan kursi roda.

“Di sini ada bacaannya fall risk, berisiko jatuh dan kondisi masih lemah,” kata pelantun Belah Duren ini. “Iyah (belum pulih). Saya belom bisa jalan sendiri, masih keleyengan,” ucap Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.