Berat Badan Naik Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Jalani Diet Singkat

Menjelang hari bahagianya, Nabila Syakieb kini disibukkan dengan persiapan pernak-pernik pernikahan. Kalang kabut mempersiapkan segalanya, tidak membuat Nabila Syakieb lantas lupa memerhatikan tubuhnya. Karena  jadwal makan yang tidak teratur saat sibuk syuting, mau tidak mau kini Nabila harus diet.

Berat Badan Naik Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Jalani Diet Singkat ~ instgram.com
Berat Badan Naik Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Jalani Diet Singkat ~ instgram.com

“Aku diet bukan turun dengan sendirinya. Pasti semua orang kalau mendekati pernikahan harus diet. Ya kebanyakan diet,” ucap Nabila Syakieb di kediamannya di Bilangan Bogor. Seperti kebayakan orang jika ingin menurunkan berat badannya, Nabila memilih untuk lebih banyak melakukan aktivitas olahraga. Ia harus lebih kurus lagi demi gaun pengantinnya nanti, jangan sampai tidak muat ketika dipakai.

“Jadi lumayan sempet naik berat badannya. Sebenarnya nggak diet juga, lebih banyakin olahraga dan pola makan aja. Supaya berat badannya stabil. Karena kan fitting-nya berkali-kali. Kalau misalkan udah fitting sampai nanti hari H kan berat badannya nggak berubah, paling aku ke pola makan aja. Harus stabil,” katanya.

Masih harus menjalani aktivitas stripping, dan makan tidak teratur sehingga berat badan membengkak. Nabila Syakieb masih bersyukur karena tidak drop. “Nggak (drop), kemarin kan syuting banyak makan malem. Jadi sempet agak chubby,” ungkapnya.

Sementara itu, Nabila Syakieb akhirnya siap menikah di usianya yang kini 30 tahun, dengan seorang pria kelahiran 1883 dan kini berusia 22 tahun. Berbagai doa ia ucapkan, agar perkawinan ini bisa menjadi yang terbaik untuknya.

“Semoga yang terbaik, aku juga minta doanya. Semoga nggak ada halangan, semua yang dicita-citakan lancar, dan sukses semuanya, berkah juga. InsyaAllah ini pilihan aku yang terakhir, terbaik,” tandasnya

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.