Berlaga di Ajang Miss Universe 2015, Anindya Kusuma Putri Curahkan Keinginannya

Akhirnya, perwakilan dari Indonesia sebagai salah satu finalis Miss Universe, Anindya Kusuma Putri berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat guna mengikuti kontes ratu kecantikan dunia tersebut.

Anindya Kusuma Putri Siap Bertarung di MIss Universe 2015
Anindya Kusuma Putri Siap Bertarung di MIss Universe 2015

Sebelum naik pesawat, Anindya memposting fotonya yang sedang berada di bandara. Lewat salah satu foto yang diupload di Instagram miliknya, Anindya berharap bisa mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2015.

View this post on Instagram

26.11.2015 Finally the day is coming! I understand what I have been struggling during this 10 months is never enough, because when I feel enough and achieve high, it means that’s the day I get trapped in the hole of failure. I truly believe Miss Universe Pageant is not only a beauty contest. It is more than that. It is a platform for empowering people to be better and to make people socially responsible as global citizen in making the world become a better and peaceful place. That’s what I envision and dream since a long time ago. Thus, I wish for your support and du’a for me to struggle more, keep learning, and keep being humble during this competition. Hopefully i can wave and expand our Indonesian Flag wider. – – Akhirnya hari yang ditunggu tiba! Saya paham apa yang saya perjuangkan selama 10 bulan ini belum cukup, karena ketika saya merasa cukup dan telah mencapai segalanya, saat itu berarti saya masuk ke lubang kegagalan. Saya yakin bahwa kompetisi Miss Universe lebih dari sekedar kontes kecantikan. Lebih dari itu, ini adalah wadah bagi saya untuk menginspirasi semua orang untuk terus menjadi lebih baik dan mengajak semua orang sebagai warga dunia ikut berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan isu sosial untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan penuh kedamaian. Itulah visi dan mimpi saya sejak lama. Oleh karena itu, saya mohon doa restunya agar saya dapat terus berjuang, terus belajar, dan tetap rendah hati sebagai Indonesia selama kompetisi ini. Saya berharap saya dapat melebarkan lagi kibaran Merah Putih di berbagai belahan dunia. #Day277PI2015 #PuteriIndonesia #MissUniverseIndonesia #MissUniverse #MissUniverse2015 #AnIndonesian #Indonesia #AnindyaPutri #AninMissUniverseIndonesia2015 #AninGoesToVegas 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩

A post shared by Anindya Kusuma Putri (@anindyakputri) on

“Akhirnya hari yang ditunggu tiba! Saya paham apa yang saya perjuangkan selama 10 bulan ini belum cukup, karena ketika saya merasa cukup dan telah mencapai segalanya, saat itu berarti saya masuk ke lubang kegagalan. Saya yakin bahwa kompetisi Miss Universe lebih dari sekedar kontes kecantikan,”

“Lebih dari itu, ini adalah wadah bagi saya untuk menginspirasi semua orang untuk terus menjadi lebih baik dan mengajak semua orang sebagai warga dunia ikut berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan isu sosial untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan penuh kedamaian. Itulah visi dan mimpi saya sejak lama,”

“Oleh karena itu, saya mohon doa restunya agar saya dapat terus berjuang, terus belajar, dan tetap rendah hati sebagai Indonesia selama kompetisi ini. Saya berharap saya dapat melebarkan lagi kibaran Merah Putih di berbagai belahan dunia. #Day277PI2015 #PuteriIndonesia #MissUniverseIndonesia #MissUniverse #MissUniverse2015 #AnIndonesian #Indonesia #AnindyaPutri #AninMissUniverseIndonesia2015 #AninGoesToVegas,”

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing