Gosip Kekinian Indonesia

Bertrand Buka Rahasia Mengejutkan Soal Sahabat Julia Perez

Oleh -

Bertrand Antolin membuka sebuah rahasia mengejutkan mengenai persahabatan yang ia jalin dengan almarhum Julia Perez dalam sebuah acara bincang-bincang belum lama ini.

Baca Juga: Ucap Selamat Buka dengan Inggris Ngawur, Roro Fitria Ditertawakan Netizen

Hingga kini dunia hiburan Indonesia masih berduka dengan kepergian Julia Perez. Artis yang juga penyanyi dangdut itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo usai beberapa bulan terakhir berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Jupe membuat banyak orang terkejut sekaligus sedih. Berita soal kepergiannya sempat jadi topik utama di media sosial.

Selain itu, ada banyak rekan sesama seleb yang memberikan ucapan belasungkawa di media sosial. Hal ini wajar saja, mengingat semasa hidupnya Jupe dikenal sebagai sosok yang supel, ramah,dan ceria terhadap semua orang.

Tanpa kita ketahui, ternyata ada banyak seleb yang punya hubungan dekat dengan Jupe. Banyak pula artis yang karirnya pernah dibantu oleh wanita bernama asli Yulia Rachmawati tersebut.

Seleb blasteran Bertrand Antolin, mengaku sebagai salah satu sosok yang dekat dengan almarhum semasa hidupnya. Belum lama ini, ia membuka fakta mengejutkan soal Jupe, ketika menghadiri acara Rumpi No Secret.

Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Bertrand mengaku amat salut dengan dukungan moral yang diberikan oleh sahabat-sahabat Jupe. Para sahabat yang dimaksud tak lain adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Luna Maya, dan Ustad Maulana.

Menurut penuturan Bertrand, ia pernah mendapati Ayu dan Zaskia sholat untuk mendoakan kesembuhan Jupe di ruangan tempat pelantun lagu Belah Duren itu menerima perawatan.

Hebatnya lagi, Ayu dan Zaskia tak hanya melakukan hal tersebut sekali dua kali, melainkan di berbagai kesempatan berbeda. Namun tak ada satu pun di antara mereka yang mengumbar tindakan terpuji tersebut di media sosial.

Bertrand kemudian mengaku senang dan kagum. Karena dari apa yang sudah terjadi sebelumnya, biasanya para seleb yang baru saja mengunjungi Jupe selalu mengunggah foto mereka ketika berada di ruangan RSCM.

Baca Juga: 5 Aktor Kekar Indonesia ini Layak Berperan Jadi James Bond

Bertrand mengatakan Zaskia dan Ayu adalah dua sahabat yang patut dijadikan contoh. Kehadiran mereka benar-benar murni untuk memberikan dukungan moral, dan tak perlu mendapat pengakuan dari orang lain.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?