Bertubuh Gemuk, Samuel Zylgwyn Dikomplain Franda

Siapa sih yang tak kenal dengan aktor ganteng, Samuel Zylgwyn? Pria yang kini menjadi kekasih Franda itu dulu termasuk seleb berbadan atletis. Namun, sekarang Samuel sudah tak bertubuh atletis lagi, melainkan gemuk.

Bertubuh Gemuk, Samuel Dikomplain oleh Franda
Bertubuh Gemuk, Samuel Dikomplain oleh Franda

Gara-gara tubuhnya gemuk, Samuel pun dikomplain oleh kekasihnya. Tetapi, Samuel mengaku lebih nyaman dengan badan gemuknya tersebut. “Komplain banget tapi mau gimana lagi. Gue nyaman dengan gue begini. Dia lebih suka lihat kurus ketimbang gemuk,” tutur Samuel

Walau bobotnya gemuk, Samuel pun merasa enjoy. Apalagi, Samuel akan menikah dengan Franda tahun depan. “Nggak stres, happy dong harus bersyukur kan mau menempuh hidup baru jadi nggak ada hubungannya dengan berat badan,” lanjutnya.

Ketika berada di lokasi syuting, Samuel pun hanya memakan camilan dan jarang sekali makan nasi. “Oh nggak (sengaja menggemukkan tubuh). Karena gua juga nggak tau ya, memang dari dulu gua syuting nggak makan nasi, gorengan, dan gua juga nggak makan catering, cuma roti aja. Paling buah kalau malam,” imbuh Samuel

Lebih lanjut Samuel menambahkan, lantaran tak pernah olahraga menjadi alasan tubuhnya susah kurus. Meski gemuk, kesehatan Samuel senantiasa dia perhatikan. “Mungkin berat badan naik karena nggak pernah olahraga. Meskipun seminggu lari di sini (lokasi syuting) tapi tetap nggak turun juga,” tutupnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.