Berulah Lagi, Salman Khan Terjerat Kasus Hukum

Industri film India atau Bollywood rupanya belum sepi pemberitaan, berita ini datang dari salah satu aktornya Salman Khan. Bintang kesayangan Bollywood diduga melakukan tindakan yang begitu mencoreng nama baiknya. Ia dikabarkan melakukan tidak kejahatan perampokan dan intimidasi.

Salma Khan terjerat hukum lagi. ~vluvbollywood.com
Salma Khan terjerat hukum lagi. ~vluvbollywood.com

Salman melakukan kekerasan dengan menyerang anggota Brashtachaar Nirmolan Samiti yang bernama Ravindra di dalam sebuah pesawat. Kejadian tersebut dimulai saat keduanya berada dalam satu penerbangan pada November lalu. Ini merupakan kasus kriminal setelah sempat terlibat kasus tabrak lari sebelumya.

Kabarnya Salman Khan bersama bodyguard-nya melakukan pengeroyokan terhadap Ravindra. Mereka terlibat adu jotos, namun setelah itu Salman memerintahkan bodyguard-nyaa untuk mengambil berkas yang dibawa oleh Ravindra.

Berkas yang direbut oleh Salman tersebut rupanya kumpulan berkas penting perihal kematian pimpinan BJP yang bernama Gopinath Munde yang kemudian akan diserahkan kepada pemerintah. Tanpa pengarahan pun piha pengadilan pun akhirnya turun ambil andil mengurus perkara tersebut.

Kini pengadilan memutuskan untuk memerintahkan polisi agar mengirim berkas untuk kasus intimidasi dan perampokan. Salman dan bodyguard-nya didakwa pasal pasal 392 untuk perampokan, pasal 323 untuk penganiayaan, pasal 504 untuk menganggu ketenangan umum dan pasal 506 untuk intimidasi kriminal.

activate javascript

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.