Biasa Tampil Klimis, Kini Morgan ex-SMASH Punya Penampilan Baru

Siapa yang tak kenal dengan selebriti muda Morgan Oey, mantan personil boyband SMASH ini kian menunjukkan eksistensinya di dunia entertainment. Saat ditemui di sebuah kesempatan premier film, penampilan Morgan kini sudah nampak berbeda dari sebelumnya.

“Look yang sekarang mungkin lebih nyantai, lebih down to earth nggak harus prepare, emang lebih suka kayak gini, lebih suka pakai jeans, lebih suka pake boots, pake polo shirt. yaa jadi diri gue sendiri sih intinya,” ujar Morgan.

Morgan Oey ~ fotoseleb.com
Morgan Oey ~ fotoseleb.com

“Terus rambut gue juga lagi panjang sekarang, suka nguncir, lagi brewokan juga sekarang, beberapa look gue ini emang ada untuk kebutuhan film,” sambungnya.

Dikenal dengan penampilan rapi, kini Morgan tampil dengan rambut gondrong dan dikuncir. Kira-kira apa ya yang jadi alasan Morgan memanjangkan rambutnya dan mengubah penampilannya?

“Lebih ke kondisi hati aja sih, udah lama banget kan klimis, terus juga pake pomade kayak anak muda sekarang, untuk tahun sekarang gue pengen kasih penampilan baru untuk penggemar,”

Menurut Morgan penampilannya sekarang tak sepenuhnya baru. Morgan mengaku penampilannya sekarang lebih ke mix and match mengombinasikan koleksi pakaian pakaian lamanya. Dengan penampilan barunya ini, Morgan mendaptkan sambutan yang positif dari para penggemarnya.

Well, guys menurut kamu lebih cocok Morgan yang seperti ini atau seperti yang dulu?

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.