Ayu Ting Ting Tak Dapat Gaun Ivan Gunawan Gratis, Biayanya Segini

Jika ada yang mengira Ayu Ting Ting mendapatkan gaun gratis dari Ivan Gunawan, maka salah besar. Sang biduan harus merogoh kocek cukup lumayan untuk bisa tampil cantik mengenakan pakaian rancangan desainer kondang tersebut.

Baca Juga: Terus-terusan Pamerkan Dada, Gisel Jadi Sasaran Kecaman Warganet

Mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut, karir Ayu Ting Ting di dunia hiburan belakangan semakin melejit.

Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut sukses membuktikan eksistensinya di jalur tarik suara. Beberapa tembang hits anyar sudah ia luncurkan, di antaranya Sambalado serta Sik Asik.

Seiring berjalannya waktu, Ayu tak hanya mendapatkan tawaran manggung. Belakangan, ibunda Bilqis itu juga mulai menerima job sebagai presenter atau MC.

Tak ayal, para pemirsa pun bisa semakin sering melihat wajah Ayu di televisi.

Sadar dengan popularitasnya yang kian naik, sedikit demi sedikit mantan istri Enji tersebut mulai lebih memperhatikan penampilannya.

Jika dulu Ayu tidak terlalu concern dengan make-up, maka ia kini mencoba bereksperimen dengan dandanannya.

Begitu pula soal pakaian. Ayu kini mulai mencoba tampil lebih modis dengan mengenakan baju-baju merk terkenal. Meski kemudian dibanding-bandingkan dengan artis lainnya, sang biduan tak gentar.

Belum lama ini, Ayu kembali tampil cantik di depan TV. Kali ini ia mengenakan sebuah gaun biru rancangan Ivan Gunawan.

Kedua seleb tersebut sebelumnya memang sempat dekat, bahkan dianggap sudah berpacaran. Namun nyatanya, keduanya hanya sekedar berteman.

Karena kedekatan tersebut, banyak yang mengira bahwa gaun yang dikenakan Ayu adalah pemberian dari Ivan alias gratis.

Namun setelah diusut, ternyata Ayu harus mengeluarkan biaya untuk pembuatan pakaian tersebut. Nilainya tak terlalu fantastis, namun cukup lumayan juga, sekitar 1,2 juta rupiah.

Hasilnya, Ayu pun nampak kian mempesona dan bersahaja ketika ada di depan kamera.

instagram.com/tingtingcloset

Foto Ayu mengenakan gaun Ivan Gunawan lantas diunggah oleh akun tingtingcloset dan mendapat banyak komentar positif dari warganet.

Akun zakiacollection berkomentar: Cantek.

Baca Juga: Chef Priscil Tantang Lambe Turah Gara-gara Gosip Rebut Suami Orang

Sementara pemilik akun ilove_928 menulis: Ayu pakai baju apapun cantiikk karena tubuhnya yang mungil wajah yang slalu senyum ayu jadi panteess.