Bibir Kris Jenner Bengkak Hingga Jontor Karena Digigit Serangga

Ibu dari Kim Kardashian yaitu Kris Jenner terkena musibah hingga mempengaruhi pekerjaan yang sedang dijalaninya. Bibir bagian atas Kris mengalami pembengkakkan hingga terlihat sangat jontor karena terkena gigtan serangga. Akibatnya, Kris yang seharusnya harus menghadiri sebuah acara tersebut harus membatalkannya karena kondisi bibirnya yang tak memungkinkan.

Bibir Kris Jenner Bengkak Hingga Jontor Karena Digigit Serangga - glitzmedia.co
Bibir Kris Jenner Bengkak Hingga Jontor Karena Digigit Serangga – glitzmedia.co

Kris pun berujar sebenarnya ia tak tahu apa yang terjadi dengan bibirnya tersebut. Ia hanya mengira wajahnya tersebut terkenan gigitan serangga dan merasa setengah dari wajahnya membengkak.

“Aku tak tahu apa yang terjadi. Aku merasa wajahku seperti digigit dan setengah dari wajahku rasanya membengkak,” ujar Kris Jenner.

Kris yang merupakan mantan istri dari transgender Caitlyn Jenner itu pun telah memeriksakan kondisi bibirnya ke dokter dna meminta untuk mengembalikan bibirnya kembali seperti semula. Tetapi hal tersebut sepertinya tak mudak karena penanganan dokter hingga kini pun belum menampakkan hasilnya.

“Dokter memberiku berbagai macam hal yang bisa mengembalikan wajahku seperti semula dalam waktu 12 jam. Agak berkurang sedikit, tapi tak cukup membantu. Percuma bagiku untuk tetap hadir di depan publik TV dengan wajah bengkak,” tutur Kris Jenner.