Bicarakan Mengenai Hubungannya dengan Sulli di TV, Choiza Kembali Dihujani Kritikan

Kekasih Sulli, Choiza, dalam sebuah acara tv mengungkapkan apa saja yang akan ia lakukan jika kekasihnya marah.

Dalam sebuah acara tv, Choiza kembali ungkap kisahnya dengan Sulli (foto: allkpop.com)
Dalam sebuah acara tv, Choiza kembali ungkap kisahnya dengan Sulli (foto: allkpop.com)

Dilansir dari netizenbuzz, Choiza mengatakan, “Dalam hubungan, ada kalanya ketika aku harus menyelesaikan hal-hal ketika yang lain marah padaku.. Aku itu cenderung orang yang langsung meminta maaf. Aku mencoba untuk tak menciptakan situasi dimana aku harus melutut dan meminta maaf langsung.”

Choiza ungkapkan apa yang ia lakukan jika kekasihnya marah (foto: netizenbuzz.blogspot.com)
Choiza ungkapkan apa yang ia lakukan jika kekasihnya marah (foto: netizenbuzz.blogspot.com)

Mendengar Sulli kembali dibicarakan, netizen langsung merespon dengan buruk, “Aku rasa dia tak mencintai Sulli, Choiza hanya ingin orang melihat dia bahwa Sulli bisa dia taklukan. Itulah mengapa dia selalu pamer mengenai hubungannya. Dia tak peduli apakah Sulli akan dibenci atau anti.”, “Aku rasa dia bukan laki-laki yang baik.. seorang laki-laki sejati tak akan bicarakan dia sepanjang waktu ketika dia tahu bagaimana buruknya pendapat publik mengenai kekasihnya.”, “Tak bisa bedakan apakah Choiza ingin melindungi Sulli atau menggunakannya.”

Namun, ada pula netizen yang membela personil Dynamic Duo tersebut, “Tetapi jika kau perhatikan setiap saat dia bicara mengenai Sulli di TV, ini karena MC yang bertanya. Dia juga tak bisa marah tentang ini di TV, dia hanya berbuat baik. Aku tahu bahwa Sulli dibenci karena Sulli memberi efek ke F(x) dengan prilakunya tetapi mengapa Choiza juga dibenci?”

Choiza memang kerap kali bicarakan masalah hubungannya sejak ia dan mantan personil f(x) tersebut ketahuan berkencan.