Bila Cerai Dengan Ferry, Ely Sugigi Harus Ganti Rugi 10 Kali Lipat

Ely Sugigi dan Ferry mungkin bisa dibilang salah satu pasangan hot tahun 2015. Perbedaan usia, hingga pernikahan keduanya ramai menjadi sorotan. Terlebih, Ferry adalah suami keempat Ely Sugigi setelah sebelumnya tiga kali bercerai. Namun kali ini, Ely Sugigi rupanya tak bisa seenaknya lagi kawin cerai.

Hamil, Ely Sugigi Ngidam Dicium Suami
Hamil, Ely Sugigi Ngidam Dicium Suami

Pernah kawin cerai sebanyak tiga kali membuat publik meragukan pernikahan Ely Sugigi dengan Ferry kali ini. Pasalnya, masih sama seperti sebelumnya, kali ini pun Ely Sugigi lebih memilih untuk menikahi pria yang jauh lebih muda darinya.

Namun berbeda dengan pernikahan sebelumnya, kali ini Ely Sugigi tak bisa seenaknya kawin cerai. Masalahnya, pesta pernikahan mewah yang digelar pada bulan Oktober 2015 lalu merupakan hasil sponsor dari rekan terdekat. Apalagi, Mpok Ely pun dibuat berjanji untuk mengembalikan biaya pernikahan hingga 10 kali lipat bila ia bercerai dengan Ferry.

Baru Nikah Seminggu, Elly Sugigi Sudah Ribut Dengan Suami ~ instagram.com
Baru Nikah Seminggu, Elly Sugigi Sudah Ribut Dengan Suami ~ instagram.com

“Saya pun juga takut masalah itu, uang darimana harus ganti sepuluh kali lipat, saya menggantikan uang teman-teman saya seperti Ratu Meta, Baby Zee, Chintyara Alona, semua membantu saya kan untuk pernikahan kemarin. Sponsor,” ujar Mpok Ely di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/1).

“Saya menggantinya bagaimana sepuluh kali lipat? Saya saja nikah disponsorin sama orang. Bukan hasil saya sendiri. Nggak lah, makanya itu bisa (jadi motivasi) untuk kita jaga juga. Jangan sampai bercerai,” pungkas wanita 45 tahun itu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.