Selebritas

Bilqis Masuk Sekolah Mahal Buat Ayu Ting Ting Kerja Keras Banting Tulang

Oleh -

Sama seperti orang tua lain pada umumnya, Ayu Ting Ting pun ingin memberikn yang terbaik untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak. Termasuk diantaranya memasukan Bilqis ke sekolah terbaik meskipun biayanya lumayan mahal. Inilah yang membuat Ayu Ting Ting kerja keras banting tulang demi memberikan pendidikan yang terbaik untuk putrinya ini.

Demi sekolah mahal putri semata wayangnya Bilqis, Ayu Ting Ting kerja keras banting tulang~ instagram.com/ayutingting92/
Demi sekolah mahal Bilqis, Ayu Ting Ting kerja keras~ instagram.com/ayutingting92/

Belum lama ini Ayu Ting Ting mengakui bahwa putrinya tersebut akan segera masuk ke sekolah pada bulan Juni nanti. Ayu pun sadar bahwa pendidikan anak sekarang tak bisa dibilang murah. Meski baru masuk sekolah untuk usia dini, Ayu tak segan memasukan Bilqis ke seolah yang bonafid. Meskipun itu artinya harus membuat Ayu Ting Ting kerja keras untuk membiayai sekolah mahal putrinya ini.

“Insya Allah Juni nanti Bilqis sudah masuk sekolah. Sekolah itu kan tidak murah makanya aku kerja terus untuk Bilqis,” kata Ayu saat ditemui sisi dunia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari yang lalu. Ayu pun antusias menceritakan mengenai tumbuh kembang putrinya itu. Menurutnya, Bilqis kini sudah mulai menunjukkan bakat seni seperti dirinya.

”Alhamdulillah dia tuh makin pinter makin cantik. Nyanyi sih nggak begitu tapi dia tahu lagu anak-anak kaya balonku, cicak-cicak dinding. Dia juga lagi senang banget melihat tarian-tarian balet. Dan kebetulan di sekolahnya tuh ada ekskul balet jadi saya nggak khawatir lagi,” kata Ayu Ting Ting menceritakan tentang tumbuh kembang buah hatinya.

Hebatnya lagi, Ayu berkomitment akan mengantrkan Bilqis berangkat sekolah. Ya meskipun memiliki jadwal pekerjaan yang super padat, Ayu berkomitment akan mengantarkan Bilqis berangkat sekolah jika tak ada pekerjaan setiap paginya. ”Saya akan selalu menganter Bilqis sekolah karena dari jam 8 sampai 10 saya nggak ada acara kalaupun ada acara ibu yang menunggu,” kata Ayu Ting Ting lagi. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?