Bintang ‘Heirs’ Alami Cedera Lutut Saat Menjalani Tugas Wajib Militer

Aktor kenamaan Korea, Choi Jin Hyuk, saat ini memang tengah vakum dari dunia hiburan karena harus menjalani kewajiban sebagai warga negara Korea yakni wajib militer. Namun ada berita menyedihkan dari sang aktor yang kabarnya dibekap cedera pada bagian lutut karena menjalani latihan yang terlalu keras saat menjalani wajib militer.

Bintang 'Heirs' Alami Cedera Lutut Saat Menjalani Tugas Wajib Militer - koreaboo.com
Bintang ‘Heirs’ Alami Cedera Lutut Saat Menjalani Tugas Wajib Militer – koreaboo.com

Ternyata, pemain ‘Heirs’ tersebut sudah lama mengeluh sakit pada bagian lututnya. Dan bahkan saat dirinya belum mengikuti wajib militer, sakit pada bagian lututnya juga sudah sempat bermasalah. Namun keadaan lututnya semakin parah saat menjalani tugas wajib militer tersebut.

Menjalani kegiatan militer yang sangat keras dan berat memang harus dijalani oleh Choi Jin Hyuk hingga ia sampai dibekap cedera. Akibat kejadian tersebut, perwakilan manajemen tempat Choi Jin Hyuk bernaung, Red Brick House, mengatakan bahwa aktor tersebut segera dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan cedera yang telah dialaminya.

Pihak manajemen pun menjelaskan bahwa cedera yang dialami oleh pemeran ‘Emergency Couple’ tersebut termasuk cukup parah. Dan rencananya Choi Jin Hyuk pun akan melakukan operasi cedera lututnya pada minggu ini. Dan dirinya akan kembali menjalani wajib militernya sesudah lututnya pulih dari perawatan rumah sakit.