Selebritas

Bukan Kue Khas Daerah, 7 Artis Cantik Ini Lakoni Bisnis Unik

Oleh -

Artis membuka bisnis atau usaha sudah bukan lagi sesuatu yang baru. Tanpa dikomando, sejumlah seleb belakangan kompak membuka bisnis berjualan kue di berbagai daerah.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Namun semua tentu sepakat bahwa pelopor pertama adalah Teuku Wisnu, yang sudah lebih dulu sukses dengan Malang Strudel-nya. Meski begitu, tidak semua seleb berminat terjun ke bisnis berjualan kue kekinian. Mereka justru tertarik mendalami bidang usaha lain yang sesuai passion mereka.

Seperti apa jadinya? Berikut Beranda sajikan daftar tujuh seleb Indonesia yang punya bisnis unik.

1. Natasha Rizky dan Ratna Galih

Masyarakat Indonesia dikenal belum kenyang sebelum makan nasi. Hal tersebut kemudian ditangkap sebagai peluang bisnis oleh Natasha Rizky dan Ratna Galih.

(c) instagram.com/sissy_rice

Kedua seleb tersebut bekerja sama untuk meluncurkan bisnis makanan unik bernama Sissy Rice. Para konsumen bisa memesan bola-bola nasi yang dihiasi dengan berbagi topping lezat seperti ikan asin dan tuna matah.

Praktis bagi mereka yang ingin sarapan nasi, namun tidak ingin ribet makan menggunakan sendok dan garpu.

2. Titi Kamal

Di saat artis-artis lain sibuk mempromosikan toko kue mereka di berbagai daerah, Titi Kamal justru pede dengan dagangan masakan berbahan dasar ayam. Istri Christian Sugiono kini tengah menggeluti usaha restoran yang diberi nama Ayam Jerit.

(c) instagram.com/ayamjerit

Selain datang langsung ke tempat dan makan di sana, kamu yang penasaran juga sudah bisa memesan Ayam Jerit secara online.

3. Ayudia Bing Slamet

Siapa sangka jika artis Ayudia Bing Slamet ternyata punya bakat fotografi. Hal tersebut menginspirasi dirinya untuk menekuni profesi sampingan sebagai fotografer. Ia bahkan punya akun Instagram khusus untuk memamerkan karya-karyanya.

(c) instagram.com/diafotografer

Ayudia Bing Slamet khusus menerima order pelanggan yang ingin mengabadikan momen pasangannya ketika melahirkan. Ia mengaku mendapat ilham usai proses persalinannya dulu tak sempat didokumentasikan sama sekali. Next

Apakah Kamu Setuju?