Bukan Kue Khas Daerah, 7 Artis Cantik Ini Lakoni Bisnis Unik

4. Valerie Thomas

Ada beberapa seleb yang belakangan ini mulai melirik alat-alat make up untuk dijadikan sebagai ladang bisnis. Salah satunya adalah putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas.

(c) instagram.com/val.valeriethomas

Dalam menjalankan bisnisnya, Valerie membidik anak-anak remaja sebagai target pasarnya. Ia menawarkan lipstick dengan warna-warna yang tak terlalu kontras dan memasarkannya dengan merk Val, sesuai namanya.

5. Jessica Iskandar

Tidak ada banyak seleb Indonesia yang berjualan kopi dengan merk-nya sendiri dan Jessica Iskandar adalah salah satunya. Ibunda El Barack itu dengan percaya diri mempromosikan brand Jedar Kofee dalam beberapa unggahannya di IG.

(c) instagram.com/inijedar

Bagi kamu yang tertarik, bisa memesan Jedar Koofee lewat chat. Ada beberapa varian yang bisa dipilih, antara lain red velvet dan hazelnut.

6. Dian Sastrowardoyo

Ingin memiliki tubuh langsing dan sehat seperti Dian Sastrowardoyo? Well, kamu tak perlu lagi khawatir karena kini Dian sendiri sudah membuka rahasianya.

(c) instagram.com/3skinnyminnies

Bersama dengan teman-teman dekatnya, pemeran film Kartini itu mendirikan usaha bernama 3skinnyminies. Usaha yang bergerak di bidang catering itu menawarkan menu diet sehat bagi para konsumennya yang ingin melangsingkan badan namun tetap bugar.

7. Nycta Gina

Seleb cantik yang dikenal dengan alter ego Jeng Kelin ini belakangan lebih fokus dalam profesinya sebagai penyiar radio. Namun sesekali, ia juga mempromosikan usaha Eyemissyou miliknya di medis sosial.

(c) instagram.com/eyemissyoulashes

Baca Juga: Simak Pesta Pernikahan 7 Seleb Ini, Konsepnya Nyleneh!

Eyemissyou merupakan produk bulu mata alias eye lashes milik Nycta Gina. Selain memesan langsung ke sang seleb, produk ini kabarnya sudah tersedia terbatas di beberapa department store.