Selebritas

Tiba di Las Vegas, Bodyguard ‘Raksasa’ Syahrini Ini Buat Netizen Salah Fokus

Oleh -

Bolak-balik ke luar negeri merupakan kebiasaan yang lumrah dilakukan oleh Syahrini. Seperti belum lama ini, Syahrini baru saja tiba di Las Vegas, Amerika Serikat untuk menikmati liburan akhir tahunnya. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Inces ini membagikan momen keseruannya di Negeri Paman Sam tersebut.

Tiba di Las Vegas, Bodyguard ‘Raksasa’ Syahrini Ini Buat Netizen Salah Fokus

Pada postingan tersebut tampak Syahrini tengah memamerkan isi kamar hotel mewah Encore Wynn Las Vegas tempatnya menginapKali ini Syharini ditemani oleh seorang bodyguard alias penjaga yang ikut mengintil berjalan di belakangnya.

Syahrini terlihat mengajak sang bodyguard yang memiliki postur tubuh tinggi dan kekar ikut masuk “Let’s go Badou,” ujar Syahrini. Dalam video yang diunggah Syahrini ini memang terlihat biasa saja, namun sang bodyguard yang menemaninya justru menjadi fokus perhatian netizen.

Pasalnya si bodyguard yang memiliki tubuh kekar ini tampak menjinjing tas tangan kecil milik Syahrini. Beragam komentar netizen yang fokus mengomentari Badou pun ramai menghiasi kolom komentar. “Fokus sm yg bawain tas incess,” tulis akun aura_ainun_mahya.

Tak sedikit dari netizen justru dibuat ketawa ngakak melihat aksi Badou si bodyguard yang membawa tas milik Syahrini. “ko gw ngakak yah liat bodyguardnya nenteng hermes,” ungkap akun ardiani30. “Bodyguard nya nentng tas incess..hehe.lucuuu,” koemntar akun noormaia. “Tinggi besar bawa tas…ahaaaa,” ungkap akun kolariraya.

Syahrini sendiri cuek dengan komentar netizen. Ia malah akrab dengan Badou dan sempat foto bareng.  “His company has been very fun….guys Don’t forget to Follow him @badiesel1 !!! #PrincesSyahrini #LasVegas_28December2016 #TheBodyguard,” kata Syahrini. “Feels like coming home In Las Vegas Again…safe as always because knowing that there always be @badiesel1 Badou watching over me !!! #PrincesSyahrini.” Next

Apakah Kamu Setuju?