Bosan Dengan Justin Bieber, Kourtney Kardashian Dekati Brondong Lain

Kourtney Kardashian mungkin sudah bosan bermain-main dengan Justin Bieber. Ibu 3 orang anak ini dikabarkan tengah mendekati pria lain yang sedikit lebih tua dibandingkan Justin. Kali ini, putra rapper Diddy yang bernama Quincy Brown, disebut sebagai mainan baru kakak kandung Kim Kardashian ini.

Bosan dengan Justin Bieber, sosialita seksi Kourtney Kardashian dekati Quincy Brown~ babiousblog.com
Bosan dengan Justin Bieber, Kardashian dekati Quincy Brown~ babiousblog.com

Quincy Brown yang berusia 24 tahun ini terlihat berpesta bersama dengan Kourtney dan menghadiri acara makan malam bersama kawan-kawan jetset mereka. Seperti biasa, Kourtney tampak mesra dengan pria muda putra tiri rapper kenamaan ini. Hal ini seolah menunjukkan bahwa kini Kourtney sudah punya mainan baru, pasca digosipkan hamil dengan Justin Bieber.

“Kourtney Kardashian sedang jomblo dan siap untuk membuka hatinya bagi pria lain. Dan itulah yang jelas-jelas dilakukanya sekarang. Faktanya, laporan terbaru menyebutkan bahwa Kourtney kini mengencani Quincy yang umurnya baru 24 tahun dan kamu tahu bahwa dia adalah putra tiri Sean ‘Diddy’ Combs” ujar sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Apakah Kourtney sudah bosan dengan Justin Bieber? Entahlah tapi mungkin saja Kourtney kini kesepian lantaran Bieber sendiri sedang menjalani tur dunia untuk album Purpose-nya. Lagi pula, Kourtney mengaku tidak ingin terjebak komitmen dengan pelantun What Do You Mean itu. Lalu apakah ini tanda dia akan serius dengan Quincy Brown yang sedikit lebih matang daripada Justin Bieber?

“Melalui wawancara dengan GQ Magazine, Kourtney bilang tak ingin menjalani komitmen apapun dengan Justin. Akan tetapi sebagai selebritis yang kaya dan seksi, Kourtney Kardashian tak akan kesulitan untuk menemukan pria mana yang disukainya. Itu kalau dia tak mau berkomitment juga dengan Quincy Brown” lapor Inquistr mengenai hubungan Kourtney dengan brondong barunya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.