Dicaci Karena Bela Ayu Ting-Ting, Boy William Rileks

Boy William harus kena getahnya akibat memberikan pembelaan terhadap Ayu Ting-Ting dari serangan komentar negatif Netizen beberapa saat lalu. Seleb tampan itu akhirnya juga harus rela mendapatkan cacian dari banyak pengguna media sosial di dunia maya.

Meski demikian, Boy William mengaku tidak masalah dengan hal tersebut. Pasalnya, sebagai sosok yang cukup dekat dengan sang biduan, ia yakin Ayu adalah orang yang memiliki karakter baik.

Boy William dan Ayu Ting Ting.

“Nggak lah, cuek saja. Orang gue nggak upload diman-mana. Gue cuma komen di sosmed dia saja,” jelas Boy, sebagaimana dilansir oleh Beranda dari Bintang.

Boy mengatakan bahwa tidak mungkin jika semua orang bisa memiliki pendapat yang sama mengenai Ayu dan hanya memberikan tanggapan positif mengenai tindakan sang artis. Namun ia mengaku heran jika kemudian ketidaksukaan terhadap pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut lantas berujung pada boikot.

She is my friend. Maksudnya biasa kan ada orang yang benci sama dia, karena dia artis super terkenal. Cuma gue nggak ngerti pada komentar boikot Ayu, memang kenapa? Gue yang kenal, dia baik kok anaknya,” tutur Boy.

Boy William

Boy kemudian melanjutkan bahwa komentar miring bukan hanya sering menerpa artis terkenal seperti Ayu, namun juga dirinya, yang notabene tidak terlalu sering muncul di layar kaca jika dibandingkan dengan ibunda Bilqis tersebut.

Namun alih-alih merasa down, Boy justru menggunakan hal tersebut sebagai faktor untuk memotivasi dan membuat dirinya semakin kuat.

“Gue malah kadang suka balas komentar,” pungkas Boy William.